Follow Us

Bergantian Tinggalkan Ariel NOAH, Kondisi Uki Mantan Gitaris NOAH dan Reza Eks Drummer Peterpan yang Pilih Hijrah Tinggalkan Dunia Hiburan, Kini Lakoni Profesi Ini untuk Sambung Hidup

Rahma - Selasa, 23 Maret 2021 | 16:31
Berturut-Turut Tinggalkan Ariel NOAH, Kondisi Uki Mantan Gitaris NOAH dan Reza Eks Drummer Peterpan yang Pilih Hijrah Tinggalkan Dunia Hiburan, Kini Lakoni Profesi Ini untuk Sambung Hidup
Kolase iG

Berturut-Turut Tinggalkan Ariel NOAH, Kondisi Uki Mantan Gitaris NOAH dan Reza Eks Drummer Peterpan yang Pilih Hijrah Tinggalkan Dunia Hiburan, Kini Lakoni Profesi Ini untuk Sambung Hidup

GridStar.ID - Tak lagi berada di jalur yang sama dengan Ariel NOAH, terungkap bagaimana kondisi Uki Eks Gitaris Noah dan Reza si Drummer Peterpan

Uki gitaris Noah memutuskan hengkang dari NOAH pada 8 Agustus 2019 lalu.

Banyak hal yang dirasakan Uki beserta istrinya dalam memutuskan untuk hijrah.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Ariel NOAH dan BCL yang Tengah Pamer Kemesraan, Luna Maya Mendadak Bongkar Inisial Sosok Kekasih Barunya, Seorang Berondong!

Uki membangun bisnis fashion bersama istrinya dan banyak hal yang mereka rasakan setelah memutuskan untuk hijrah.

"Salah satu keajaiban agama islam itu juga bahwa kita bisa merasakan bahagia kalaupun kita lagi sendiri di hutan tapi kalau dalam hatinya tenang dan bahagia.

Bahagia itu engga bisa dijelasin. Keuntungannya bisnis ini kita bisa menjadi tenang bajwa melakukan pekerjaan itu tidak hanya mencari uang tapi mencari barokah dan manfaatnya buat orang lain.

Baca Juga: Komentar Luna Maya Lihat Duet Serasi Ariel NOAH dan BCL di Atas Panggung, Ruben Onsu Blak-blakan Kuliti Sosok Kekasih Barunya: Luna Sudah Dapat atau Masih Cari?

Karena kalau kita berbisnis niatnya mencari keuntungan nggak ada habisnya," Ujar Uki dilangsir dari channel youtube TRANS7 LIfestyle.

Empat tahun sebelumnya, Uki ikut keluar dari band NOAH dan mengikuti jejak Reza, sang drummer yang hijrah.

Tahun 2015, masyarakat dibuat heboh dikarenakan Reza memutuskan mundur dari NOAH hingga menyisakan Ariel, Uki, David dan Lukman.

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest