Follow Us

Mantan Ariel NOAH Keceplosan Didekati Pria, Dimas Beck Diam-diam Kirim Kejutan Manis dan Hadiah Romantis untuk Luna Maya, Jadian?

Yulia Susanti - Kamis, 11 Maret 2021 | 10:03
Makin Mesra, Dimas Beck Diam-diam Kirim Kejutan Manis dan Hadiah Romantis untuk Luna Maya, Jadian?
Kolase Banjarmasin Post

Makin Mesra, Dimas Beck Diam-diam Kirim Kejutan Manis dan Hadiah Romantis untuk Luna Maya, Jadian?

GridStar.ID - Luna Maya dan Dimas Beck dikabarkan memiliki hubungan yang istimewah.Pasalnya, Luna Maya dan Dimas Beck membagikan video cium mesra.Namun belum ada kejelasan dari keduanya apakah memiliki hubungan spesial.

Baca Juga: Didekati Ryochin hingga Faisal Nasimuddin, Luna Maya Sesumbar Pilih Jomblo Tapi Akhirnya Ngaku pada Sosok Ini Tengah Jalin Kedekatan dengan Seorang Pria: Waktu yang Tepat, Orang yang TepatBaru-baru ini, Dimas Beck memberikan kado romantis pada Luna Maya.Saat itu, Luna Maya baru saja pulan ke rumahnya setelah menjalani syuting.Di rumahnya ternyata sudah ada kejutan dari Dimas Beck.Baca Juga: Dikenal Sebagai Penakluk Hati Perempuan, Siapa Sangka Jika Ariel NOAH Rupanya Sempat Nangis hingga Tak Nafsu Makan Gegara Galaukan Sosok Ini, Luna Maya?

Melansir gridpop.id, hal ini terlihat dalam Instagram Story pribadinya @lunamaya."Ini pulang-pulang ada bingkisan,” kata Luna Maya yang langsung memerhatikan tulisan di atas kartu berwarna putih.“(Di kartu ucapan tertulis) ‘welcome home’, ‘what do you see?’, ‘look closely’.”

Baca Juga: Blak-blakan Pernah WhatsApp Ariel NOAH yang Ditaksirnya, Ruben Onsu Disemprot Nikita Mirzani Tanyakan Lebih Pilih Sophia Latjuba atau Luna Maya: Nggak Dua-duanya Lah! Bingkisan ini ternyata adalah sebuah bunga yang dikemas dalam sebuah mini dome yang dikirim oleh Dimas Beck.Tak cuma bunga saja, ada barang tak biasa dalam dome tersebut.Hal ini diketahui lewat kalimat 'look closely' yang tertulis di atas kartu ucapan ini.

Instagram | @lunamaya
Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Luna Maya Sepakat untuk Langsung Nikah, Herjunot Alli Ogah Pacaran Pilih Lamaran dengan Mantan Ariel NOAH Gegara Hal Ini

Kalimat ini pun akhirnya menuntun mata Luna Maya untuk melihat ke dalam mini dome yang ada di depannya ini.Rupanya di antara bunga-bunga cantik ini ada seutas kalung cantik berbentuk bulan sabit.Kalung cantik ini pun langsung membuat Luna Maya menjadi kegirangan.

Baca Juga: Profil Dimas Beck, Aktor yang Terciduk Cium Mesra dengan Luna Maya“Ya ampun, gila, keren banget sih, keren banget, love banget, so cute, thank you,” kata Luna Maya.

Instagram | @lunamaya
Selanjutnya, Luna Maya pun memamerkan kalung berbentuk bulan sabit pemberian Dimas Beck.“So nice,” kata Luna Maya, sambil memamerkan bentuk leontinnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest