Follow Us

Kiwil Tak Datang di Sidang Perceraiannya dengan Rohimah, Eva Belisima Justru yang Muncul di Pengadilan Agama, Ada Apa?

Hinggar - Rabu, 10 Maret 2021 | 19:31
Seumbar Mundur dari Pernikahan Sirinya dengan Kiwil Demi Jaga Perasaan Rohimah, Eva Belisima Kembali Unggah Foto Kebersamaannya dengan Sang Komedian, Rujuk?
Tribun Sumsel - Tribunnews.com

Seumbar Mundur dari Pernikahan Sirinya dengan Kiwil Demi Jaga Perasaan Rohimah, Eva Belisima Kembali Unggah Foto Kebersamaannya dengan Sang Komedian, Rujuk?

GridStar.ID - Rohimah dan Kiwil harus kembali menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (10/03).

Namun dalam persidangan tersebut tak nampak sosok Kiwil hadir.

Hal ini pun membuat Rohimah kecewa dibuatnya, terlebih hari ini merupakan pembacaan ikrar perceraian yang harus disampaikan Kiwil di depan majelis hakim.

Baca Juga: Pucuk Dicinta Ulam Tiba, Kiwil Sesumbar Tak Bakal Jomblo Usai Dicerai Rohimah, Maria Vania Keceplosan Naksir dan Beri Panggilan Sayang: Pangeran Kiwil, Syaratnya Aku Nggak Mau Dipoligami!

"Jadi saat ini saya digantung, belum ada keputusannya. Maunya saya hari ini sebenarnya kelar kalau dia datang gitu lho.

Karena satu, saya sudah lelah. Kedua, harus bolak-balik, kan capek," kata Rohimah.

Dalam sidang perceraian tersebut, ada orang lain yang menjadi perhatian.

Baca Juga: Sesumbar Mundur dari Pernikahan Sirinya dengan Kiwil Demi Jaga Perasaan Rohimah, Eva Belisima Kembali Unggah Foto Kebersamaannya saat Bulan Madu dengan Sang Komedian, Rujuk?

Mantan istri dari Kiwil, Eva Belisima tampak ikut hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Saat itu Eva diketahui datang bersama dengan seorang laki-laki.

Eva pun mengatakan tujuannya datang dalam sidang hanya untuk memberikan dukungan kepada Rohimah.

"Kehadiran saya disini pure karena saya mendukung bunda (Rohimah) sama Mas Kiwil, bunda ini sudah sebagai kakak saya, sahabat saya saat ini. Jadi kehadiran saya tentunya menjadi support bunda," kata Eva Belisima.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular