Follow Us

Bukan Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani Bongkar Sosok Ini yang Paling Berkuasa di Keluarga hingga Buat Ardi Bakrie Ketakutan: Bos di Atas Segala Bos

Rahma - Selasa, 16 Maret 2021 | 17:02
Bikin Cucu Kesayangan Aburizal Bakrie Kelaparan, Nia Ramadhani Kena Tegur sang Mertua saat Mikhayla Minta Makan ke Rumah Kakeknya: Ini Anak!
Kolase Tribun

Bikin Cucu Kesayangan Aburizal Bakrie Kelaparan, Nia Ramadhani Kena Tegur sang Mertua saat Mikhayla Minta Makan ke Rumah Kakeknya: Ini Anak!

GridStar.ID - Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selalu menjadi perhatian.

Belakangan, kedudukan anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Bakrie disorot.

Menjadi anak dari seorang ibu berlatar belakang public figure dan ayah seorang pengusaha terkenal tentu tak pernah luput dari sorotan warganet.

Baca Juga: Begitu Dekat dengan Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Ngaku Sering Tidur Bertiga Bareng Mertuanya hingga Dianggap Anaknya Sendiri

Belum lagi, Mikhayla memiliki kakek seorang konglomerat kaya raya di Indonesia.

Nia Ramadhani dalam episode terbaru program acaranya 'Nyonya Boss' di Trans TV mengungkapkan posisi Mikhayla, putri pertamanya di keluarga Bakrie yang tampilannya selalu modis.

Terbongkar lewat tayangan video pada kanal youtube TRANS TV Official berjudul 'NIA BONGKAR HUBUNGAN ARDI & MIKHA KALO DI RUMAH! TERNYATA...' tayang Senin (15/03).

Baca Juga: 11 Tahun Nikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Bongkar Sendiri Aib Dapurnya Pernah Minta Pisah Ranjang dengan Suami: Aku Nggak Mau Lihat Handphone dan Dompet Suami!

Hingga pada akhirnya, saat Nia kulik kedudukan Mikhayla di keluarga Bakrie juga terbongkar watak anak dan suaminya.

"Ardi sama Mikha tuh love hate relationship. Jadi gampang banget ngambeknya, " kata Nia.

Adapun Nia Ramadhani mengungkap bila ada salah satu sikap Ardi yang cepat sekali murung terhadap Mikhayla Bakrie.

Baca Juga: Ogah Dipoligami hingga Pilih Mundur dari Pernikahan 12 Tahunnya dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty Ngaku Tak Kapok Jika Berjodoh dengan Pengacara Lagi Gegara Tergiur Oleh Hal Ini

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest