Follow Us

Bak Bumerang, Kerap Lontarkan Kata-Kata Pedas, Ahok Pernah Lukai Hati Sang Putra Nicholas Sean dengan Perkataan Ini: Penyesalan Selalu Terlambat

Rahma - Minggu, 14 Maret 2021 | 19:32
Nicholas Sean, Ahok, Puput Nastiti
IG

Nicholas Sean, Ahok, Puput Nastiti

GridStar.ID - Kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang selalu disorot.

Ahok kini telah memiliki kehidupan baru dengan istri barunya, Puput Nastiti Devi.

Menikah lagi dengan perempuan yang jauh muda bukan hal yang bisa dengan mudah diterima anak-anak Ahok.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi Rela Dikawini Ahok Tanpa Cinta, Bukan Harta atau Jabatan, Hal Ini yang Buatnya Mantap Terima Lamaran Mendadak Mantan Suami Veronica Tan

Meski kini Ahok ketiga anaknya dengan Veronica Tan sudah kembali berhubungan baik.

Ternyata Ahok pernah membuat Nicholas Sean kecewa dengan perkataannya.

Perkataan Ahok kepada si anak sulung itu tertuang dalam buku “Panggil Saya BTP” yang beberapa waktu lalu dirilis, Senin (17/02/20).

Baca Juga: Putra Ahok Ikut Soroti Drama Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue hingga Beri Sindiran Menohok: Yang Ketiga Memang Lebih Menarik!

Pada bab yang berjudul "Berusaha Menjadi Ayah Terbaik" dalam buku tersebut, Ahok menceritakan bagaimana hubungannya dengan ketiga anaknya dari hasil pernikahan dengan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner.

Ahok juga menuliskan bagaimana dinamika hubungannya kepada anak-anaknya setelah jalinan rumah tangganya dengan Veronica berujung pada perceraian.

Dalam buku itu, pada hari Jumat, 28 April 2018, ada percakapan di antara Ahok dan Sean.

Baca Juga: Perceraian Orangtuanya Beberapa Tahun Lalu Masih Saja Disenggol Netizen, Putri Ahok Tak Segan-Segan Beri Jawaban Menohok Ini: Pikirkan Urusan Kalian Sendiri!

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest