Follow Us

Putra Ahok Ikut Soroti Drama Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue hingga Beri Sindiran Menohok: Yang Ketiga Memang Lebih Menarik!

Yulia Susanti - Rabu, 10 Maret 2021 | 08:00
Putra Ahok Ikut Soroti Drama Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue hingga Beri Sindiran Menohok: Yang Ketiga Memang Lebih Menarik!
Kolase: IG @nadrifta.nadya dan @nichoseann

Putra Ahok Ikut Soroti Drama Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue hingga Beri Sindiran Menohok: Yang Ketiga Memang Lebih Menarik!

GridStar.ID - Belakangan ini Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjadi perhatian publik.Pasalnya, keduanya putus usai menjalani asmara selama 5 tahun.Nama Nadya Arifta yang disebut menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.

Baca Juga: Beberkan Hubungannya dengan Putri BTP Baik, Puput Nastiti Devi Sebut Anak Sambungnya Sudah Kenalan dengan sang Putra: Kemarin Baru Datang ke RumahKini, Nicholas Sean, putra sulung Ahok ini pun mendadak malah ikut menyoroti kisruh asmara Kaesang dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta.Meski begitu, Nicolas Sean bukan menyinggung soal sikap Kaesang yang dituding menghilang.Dilansir GridFame.ID, ia malah 'tertarik' membahas sosok Nadya Arifta.Baca Juga: Bak Bumi Langit Nasibnya dengan BTP, Nicholas Sean Pamerkan Pencapaiannya yang Melebihi sang Ayah hingga Sindir Masa Lalu Ahok yang Hengkang dari Bangku Kuliah Padahal Baru 2 Minggu Jadi Mahasiswa Kedokteran UKI!

Hal ini bukannya tanpa sebab, rupanya karena Nadya Arifta tengah ramai disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue.Tak sampai disitu, kini karyawan Kaesang ini bahkan sampai ramai disamakan dengan sosok Puput Nastiti Devi dan Mulan Jameela.Kini bahkan banyak meme yang beredar dimana foto ketiganya dianggap jadi salah satu penyebab retaknya hubungan.

Baca Juga: Ahok Pilih Nikah Lagi Tinggalkan Harta Gono-Gini, Nicholas Sean Mendadak Usir sang Adik dari Rumah Warisan, Veronica Tan Langsung Bereaksi: Harusnya Kamu Duluan Pergi!Termasuk kisah Puput Nastiti Devi yang sempat dituding menikung Veronica Tan hingga akhirnya diperistri oleh Ahok.Namun, Nicholas Sean bukannya emosi, ia malah menikmatinya sebagai sebuah komedi belaka.Mulanya Nicholas Sean ini mengunggah sebuah meme yang membawa permasalahan Kaesang dan Felicia Tissue.

Instagram/nachoseann
Baca Juga: Borok Rumah Tangganya dengan Veronica Tan Dibongkar Sendiri Oleh BTP hingga Bawa Nama Anak, Nicholas Sean Malah Berikan Balasan Menohok pada Warganet: Kalau Dijawab Bikin Perubahan?

Ia pun menuliskan kalau hal tersebut layaknya sebuah marketing tingkat dewa yang membuatnya tertawa."Marketing dewa, I laughed my ass off (aku ketawa ngakak)"Usai melihat hal ini, ia pun juga ikut mengunggah ulang sebuah Instagram Story milik orang lain.

Baca Juga: Lakukan Hal Tak Biasa di Depan Rumahnya, Putra Sulung Basuki Tjahaja Purnama Jadi Sorotan hingga Sang Ayah Ikut Angkat BicaraSelain itu, Nicholas Sean juga mengunggah sebuah meme di mana foto bertiga antara Mulan Jameela, Puput Nastiti, dan Nadya Arifta disandingkanIa pun cuma tertawa saja sambil menanggapi meme tersebut.Ketika dikirimi meme lain, Nicholas Sean pun menuliskan kalau yang ketiaga itu lebih menarik.

Baca Juga: Ahok Pilih Nikah Lagi Tinggalkan Harta Gono-Gini, Nicholas Sean Mendadak Usir sang Adik dari Rumah Warisan, Veronica Tan Langsung Bereaksi: Harusnya Kamu Duluan Pergi!"Well 3rd time's the charm..."(Yah, yang ke tiga memang lebih menarik)." tulis Nicholas Sean.(*)Artikel ini telah tayang di Suar.grid.id yang berjudul Disamakan dengan Mulan Jameela dan Puput Nastiti Devi, Putra Ahok ini Pun Blak-blakan Berikan Komentar Mengejutkan ini: yang Ketiga Memang Lebih Menarik...

Source : Suar.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest