Follow Us

Memanas! Sosok Ini Tantang Kaesang Pangarep untuk Ambil Celana dan Pakaiannya di Rumah Felicia Tissue, Mantan Kekasih yang Bak Dilepeh Begitu Saja

Yulia Susanti - Kamis, 11 Maret 2021 | 20:30
Memanas! Sosok Ini Tantang Kaesang Pangarep untuk Ambil Celana Dalamnya di Rumah Felicia Tissue Mantan Kekasih yang Bak Dilepeh Begitu Saja
instagram.com/kaesangp

Memanas! Sosok Ini Tantang Kaesang Pangarep untuk Ambil Celana Dalamnya di Rumah Felicia Tissue Mantan Kekasih yang Bak Dilepeh Begitu Saja

GridStar.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep menjadi perbincangan publik.Pasalnya, ia putus dengan Felicia Tissue setelah 5 tahun berpacaran.Pihak keluarga Felicia Tissue tak terima dengan perlakuan Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Gegara Potret Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela di Masa Lalu hingga Foto Kaesang Pangarep, Felicia Tissue serta Nadya Arifta, Viral di Jagat Maya, Bahaya Foto Bertiga yang Berujung Kena TikungApalagi, Kaesang Pangarep dikabarkan sudah memiliki pacar baru bernama Nadya Arifta.Aoki Vera seorang pegiat media sosial ikut beri pendapat.Bahkan, ia menyebut pakaian dalam Kaesang Pangarep masih ada di rumah mantan kekasihnya.

Baca Juga: Kata-Kata Meilia Lau untuk Felicia Tissue Saat Ulang Tahun di Tengah Kemelut Cintanya dengan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta: Kalian Tak Tahu Badai Apa yang Dilaluinya!

Melansir Suar.grid.id, "Gw berharap Kaesang punya nyali ambil pakaian dan celana dalamnya yang masih ada di rumah Felicia," tulisnya.Menurutnya, jika Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue berkenalan baik-baik, mereka juga harus berpisah secara baik juga."Kenalan baik-baik, udahan baik-baik, jangan mentang-mentang," tulisnya.

Baca Juga: Putra Ahok Ikut Soroti Drama Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue hingga Beri Sindiran Menohok: Yang Ketiga Memang Lebih Menarik!Aoki Vera berharap Kaesang bisa bersikap jantan dan memiliki nyali besar."Mudah-mudahan nyalimu bisa seperti sebesar otot-ototmu yang terlatih," tulis Aoki Vera.Postingan Aoki Vera tersebut mendapatkan 7.381 like dan 1.800 komentar.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest