Follow Us

Profil Ibu Felicia Tissue, Mantan Calon Mertua Kaesang Pangarep

Yulia Susanti - Rabu, 10 Maret 2021 | 10:03
Profil Ibu Felicia Tissue, Mantan Calon Mertua Kaesang Pangarep
Kolase Instagram @kaesangp dan @meilia_lau

Profil Ibu Felicia Tissue, Mantan Calon Mertua Kaesang Pangarep

GridStar.ID - Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memang menjadi buah bibir akhir-akhir ini.Selain keduanya, ibu Felicia Tissue juga menjadi sorotan.Pasalnya, ia beberkan tabiat Kaesang Pangarep yang putuskan anaknya secara tidak baik.

Baca Juga: Drama Kisah Asmara Kaesang Pangarep Masih Berlanjut, Potret Senyum Iriana Jokowi Saat Foto Bareng Felicia Tissue dan Nadya Arifta Jadi Sorotan NetizenIa juga membela mati-matian putri tercintanya yang pernah jalin asmara selama 5 tahun dengan Kesang itu.Diketahui, Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep berpacaran sejak sama-sama tempuh pendidikan di ingapore University of Social Sciences, Singapura.Lantas, siapakah sosok Meilia Lau mantan calon besan Presiden Joko Widodo?

Baca Juga: Profil Felicia Tissue, Mantan Kekasih Putra Sulung Presiden RI

Melansir Nova.grid.id, berasal dari keluarga terpandang, ibunda Felicia Tissue kerap kepergok tenteng tas dari brand ternama loh.

Grid.ID
Kenalan ibunda Felicia Tissue ini pun tak perlu diragukan lagi.Ya, ibunda Felicia Tissue ini pernah kepergok bertemu dengan desainer kebaya kondang Anne Avantie loh.

Grid.ID

Baca Juga: Bikin Heboh dengan Kisah Cintanya yang Kandas, Kaesang Pangarep Akhirnya Beberkan Waktu Putus dengan Felicia TissueJadi orang kaya memang sudah sangat wajar bagi keluarga Felicia Tissue untuk plesiran ke luar negeri.Ibunda Feli pun kerap liburan bareng putrinya tercinta.(*)

Source : nova.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest