Follow Us

Heran Hanya Namanya yang disebut dalam Sidang Tipikor, Cita Citata Beberkan Ada Artis Lain yang Juga Tampil di Acara Kemensos di Labuan Bajo Hingga Sosok yang Undang Dirinya

Hinggar - Selasa, 09 Maret 2021 | 10:31
Cita Citata
instagram

Cita Citata

GridStar.ID - Penyanyi dangdut Cita Citata disebut dalam kasus aliran dana korupsi bantuan sosial Covid-19 Kementerian Sosial.

Dalam keterangan salah satu saksi di dalam sidang tipikor yang digelar pada Senin (08/03), Cita Citata mendapatkan bayaran usai tampil di acara kemensos di Labuan Bajo.

Di acara itu Cita Citata disebut mendapatkan bayaran sebesar Rp 150 juta.

Baca Juga: Sebut Chacha Sherly Ingin Bunuh Diri karena Malu Tak Ada Uang Sebelum Tewas dalam Kecelakaan, Iis Dahlia Kena Semprot Cita Citata: Orangnya Udah Meninggal, Kita Doakan Aja!

Terkait dengan hal tersebut Cita Cita akhirnya angkat bicara.

Ia mengaku tak tahu terkait dengan korupsi bansos yang menjerat Juliari P Batubara.

Cita Citata juga mengatakan bahwa ada beberapa artis lain yang mengisi acara Kementerian Sosial di Labuan Bajo saat itu.

Baca Juga: Gagal Nikah dengan Bule Mualaf, Cita Citata Akui Kini Tengah Dekati Jordi Onsu, Ruben Onsu: Siapapun Lu, Kalau Benar-Benar Mau Jadi Istri, Baru Bicara Serius sama Gue

"Aduh, lupa ya. Pasti 2020, tapi kenapa aku dipanggil-panggil ya," ungkap Cita Citata dikutip dari Tribun seleb pada Senin (08/03).

"Banyak juga bukan cuma aku waktu itu artisnya. Yang diundang banyak," terangnya.

Namun Cita Citata tak mengetahui bintang tamu yang ikut dalam acara itu.

Baca Juga: Perkara Komentar Roy Geurts, Ayu Ting Ting Dituding Teman Bermuka Dua oleh Cita Citata, Umi Kalsum Sontak Pasang Badan: Jangan Selalu Nyangkutin Anak Ibu!

Source : Kompas.com, Tribun Seleb

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest