Follow Us

Naik Pitam Kala Mulan Jameela Kerap Dicap sebagai Pelakor, Ahmad Dhani Tak Segan-Segan Pasang Badan untuk Bela sang Istri, Singgung Soal Kecantikan Maia Estianty: di Mana Logikanya?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 06 Maret 2021 | 19:02
Naik Pitam Kala Mulan Jameela Kerap Dicap sebagai Pelakor, Ahmad Dhani Tak Segan-Segan Pasang Badan untuk sang Istri, Singgung Soal Kecantikan Maia Estianty: di Mana Logikanya?
Kolase Tribun

Naik Pitam Kala Mulan Jameela Kerap Dicap sebagai Pelakor, Ahmad Dhani Tak Segan-Segan Pasang Badan untuk sang Istri, Singgung Soal Kecantikan Maia Estianty: di Mana Logikanya?

GridStar.ID - Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang kerap menyita perhatian publik.

Bukan lagi rahasia jika hubungan keduanya dimulai dengan pengkhianatan kepada mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Saat itu Ahmad Dhani yang masih menjadi suami Maia Estianty bermain api dengan rekan duet istrinya sendiri yakni Mulan Jameela hingga akhirnya menikah dan memiliki dua anak.

Baca Juga: Pertama Kalinya Maia Estianty Puji Mulan Jameela Setinggi Langit Usai Perang Dingin Bertahun-tahun Suaminya Dipelakori

Tak heran atas kasus tersebut, baik Mulan maupun Ahmad Dhani banyak dibenci oleh masyarakat Indonesia bahkan hingga kini.

Ahmad Dhani dalam sebuah video berjudul A Deep Conversation Deddy Corbuzier and Ahmad Dhani yang ada di kanal Youtube mnc play (26/12/2015) sebut haters Mulan tak punya logika.

Menurut Dhani, banyak orang yang tak dapat mengerti dengan baik permasalahan rumah tangganya dengan Maia Estianty, sampai sebut Mulan merebut suami orang.

Baca Juga: Baru Nyemplung di Dunia Politik, Nama Mulan Jameela Muncul di Pencalonan Bupati Garut, Sosok Ini Sebut Tak Cukup hanya Bermodal Popularitas

"Kalaupun, Mulan sama saya itu menikah siri di saat ada Maia jadi istri saya, kalaupun ya," ujar Ahmad Dhani.

"Kalaupun itu terjadi, agak susah sebenarnya untuk yang orang mengerti ya memahami bahwa Mulan itu disebut merebut suami," lanjutnya.

"Kenapa?" tanya Deddy Corbuzier penasaran.

Baca Juga: Ahmad Dhani Nyeplos Sebelum Nikahi Mulan Jameela Ternyata Disuruh Anak-anaknya untuk Lamar Luna Maya, Batal karena Hal Ini!

Source : Grid.ID, POS-KUPANG.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest