Follow Us

Baru Saja Dilantik Sebagai Wali Kota Medan, Bobby Nasution Sebelumnya Punya Ladang Uang yang Tersebar di 4 Kota di Indonesia, Apa Saja?

Yulia Susanti - Senin, 01 Maret 2021 | 07:00
Baru Saja Dilantik Sebagai Walo Kota Medan, Bobby Nasution Sebelumnya Punya Ladang Uang yang Tersebar di 4 Kota di Indoensia, Apa Saja?
Instagram/@ayanggkahiyang

Baru Saja Dilantik Sebagai Walo Kota Medan, Bobby Nasution Sebelumnya Punya Ladang Uang yang Tersebar di 4 Kota di Indoensia, Apa Saja?

GridStar.ID - Keluarga Presiden Joko Widodo belakangan ini menjadi sorotan.Selain Gibran Rakabuming, menantunya Bobby Nasution juga dilantik sebagai Wali Kota Medan pada Jumat (26/02).Bobby Nasution dikenal sebagai sosok yang mandiri dalam kehidupannya.

Baca Juga: Punya Style Berbeda, Penampilan Besan Jokowi Berbanding Terbalik dengan Gaya Anggun Ibu Negara, Intip Gaya Modisnya yang Tak Kalah dengan Anak MudaSebelum mempersunting Kahiyang Ayu, dirinya sudah mempunyai sederet bisnis.Ia mempunyai ladang uang di empat kota di Indonesia.Menantu orang nomer 1 di Indonesia itu punya bisnis kuliner. Baca Juga: Seorang Peramal Terawang Nasib Cucu Presiden Joko Widodo 45 Tahun Mendatang, Sebut Jan Ethes akan Jadi Orang Penting di NegaraDengan nama ‘Veteran Cafe’ dibangun sejak tahun 2013, Bobby melihat bahwa bisnis kopi saat ini memang sedang naik daun.Veteran Cafe terletak di Kota Binjai, tepatnya di Jalan Veteran A1-A2 Komplek Ruko Binjai Mas, Binjai 20714.Masih berada di provinsi Sumatera Utara, Bobby kembali membuka bisnis kedai kopi lain bernama ‘Kopi Jolo’.

Baca Juga: Pantas Berani Nikahi Anak Presiden RI, Ternyata Bobby Nasution Bukan Anak Orang Sembarangan, Profesinya Tak Main-Main di Perusahaan Properti

Uniknya, kali ini Bobby menjalankan bisnisnya dengan cara kolaborasi bersama kedua adik iparnya, Gibran dan Kaesang.Ketika datang ke Kedai Rakyat, kita akan berjumpa dengan sajian kopi dari Kopi Jolo, martabak dari Markobar milik Gibran, juga pisang nugget milik Sang Pisang ala Kaesang.Uniknya, kali ini Bobby menjalankan bisnisnya dengan cara kolaborasi bersama kedua adik iparnya, Gibran dan Kaesang.Baca Juga: Jadi Influencer Vaksin Malah Asyik Nongkrong Tak Pakai Masker Usai Divaksin, Sosok Ini Sebut Raffi Ahmad Digadang-gadang akan Dapat Sanksi dari Istana NegaraKetika datang ke Kedai Rakyat, kita akan berjumpa dengan sajian kopi dari Kopi Jolo, martabak dari Markobar milik Gibran, juga pisang nugget milik Sang Pisang ala Kaesang.Sebelum Jadi Penjual Makanan, Bobby Pernah Jadi Direktur Marketing dalam perusahaan properti besar di Indonesia bernama Takke Group pada November 2016. Bobby juga pemegang saham di Takke Group sebesar 10-20%.Beberapa proyek yang pernah dikerjakan oleh Takke Group antara lain adalah Kemang View, Metro Galaxy, dan Gardenia Bogor.

Baca Juga: Dilaporkan ke Pengadilan Negeri Depok, Berikut Permintaan Pelapor untuk Raffi Ahmad yang Terciduk Ikut Pesta Tak Pakai Masker Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Bahkan pernah terlibat dalam proyek Malioboro City di Yogyakarta.Saat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan, Bobby juga melaporkan total aset kekayaan miliknya.Mengutip laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara ( LHKPN) via Kompas.com, Bobby terakhir kali melaporkan harta kekayannya pada 28 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Viral! Beredar Uang Pecahan Rp 100 Bergambar Presiden Joko Widodo, Pihak Bank Indonesia Angkat SuaraDalam laporan terakhirnya, total harta kekayaan Bobby senilai Rp 54,8 miliar dan didominasi aset properti berupa tanah dan bangunan sebesar Rp 34,17 miliar.Aset properti Bobby tersebar di empat wilayah yaitu Jakarta, Medan, Deli Serdang, serta Surakarta.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest