Follow Us

Pantas Betah Jomblo Meski Usianya Sudah Kepala 3, Artis Cilik Ini Ternyata Minta Izin Orang Tuanya untuk Ogah Menikah hingga Tak Bisa Beri Cucu

Yulia Susanti - Minggu, 28 Februari 2021 | 07:00
Pantas Betah Jomblo Meski Usianya Sudah Kepala 3, Artis Cilik Ini Ternyata Minta Izin Orang Tuanya untuk Ogah Menikah hingga Tak Bisa Beri Cucu
Instagram.com/leonyvh

Pantas Betah Jomblo Meski Usianya Sudah Kepala 3, Artis Cilik Ini Ternyata Minta Izin Orang Tuanya untuk Ogah Menikah hingga Tak Bisa Beri Cucu

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok Leony Vitria Hartanti?Ia dikenal sebagai penyanyi cilik yang tergabung dengan grup Trio Kwek-Kwek.Saat itu, ia menjadi idola anak-anak di era 2000an.

Baca Juga: Gegara Sering Pamer Pakai Sarung, Jeffry Reksa Pacar Putri Delina Dikira Habis Sunat hingga Calon Menantu Sule Ini Diterpa Isu Pindah KeyakinanKini, penampilan perempuan 33 tahun itu mencuri perhatian.Baru-baru ini, ia memberikan pernyataan yang mengejutkan.Leony mengaku tidak membutuhkan sebuah pernikahan.Baca Juga: Bolak-Balik Kawin Cerai hingga 3 Kali, Kini Nikita Mirzani Kembali Sesumbar Telah Temukan Kekasih Baru, Sempat Kedapatan Pamer Kemesraan Bareng Dimas Beck!

Melansir gridFame.ID, "Aku tahu kemampuanku kak, di saat kita bicara ini, aku mengakui tidak tertarik pada lembaga pernikahan," ungkap Leony, dikutip dari IG TV @sophienavita, Kamis (04/02)."Karena aku enggak punya planning dan ngikutin apa kata hati. Hatiku bilang, aku belum pengin atau butuh menikah," unjarnya.Saat berusia sekitar 27 tahun, Leony menjelaskan kepada orangtuanya.

Baca Juga: Miris! Nasibnya di Akhir Hayat Bikin Elus Dada, Jenazah Artis 3 Zaman Ini Ditumpuk Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suaminya, Hanya Dihadiri Iring-iringan OjolIa meminta agar ayah dan ibunya tidak berharap diberi cucu darinya."Di umur 26 atau 27, aku udah ngasih statement sama orangtua. Jangan ngarepin cucu dari Leony ya, soalnya aku enggak mau (nikah), nih," jelas Leony.Leony menambahkan, dirinya amat bersyukur menjadi bagian dan anak dalam keluarganya tersebut.Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Didepak dari Grup Cagur, Bedu Telan Pil Pahit Ekonominya Terpuruk hingga Rela Lakukan Hal Ini Demi Sambung Nasib

Leony mengungkapkan, kedua orangtua maklum dengan pilihan hidup yang diambilnya."Mereka, tuh, tipe yang mementingkan kebahagiaan aku," ungkap Leony."Bagi mereka aku happy, aku happy karena mereka bisa mendengar apa yang aku mau." tambahnya.

Baca Juga: Dulu Sempat Jadi Idola Para Wanita, Kini Penampilan Bams Eks Samsons Berubah Drastis Usai Idap Penyakit Langka Ini, Mantan Kekasih Nia Ramadhani: Titik Terendah dalam Hidupku...Sejauh ini, orangtua Leony juga tidak ambil pusing dengan omongan miring orang lain.Saat ditanya orang-orang soal alasan Leony yang tak kunjung menikah, orangtua hanya menjawab apa adanya."Ya anaknya yang enggak mau (nikah), ya udah ," kata Leony menirukan ucapan orangtuanya.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang, Elza Syarief Tuding Nikita Mirzani Mata-Mata Polisi, Nyai Pidanakan Sang Pengacara: Kalau Nggak Bisa Membuktikan, Berarti FitnahKarena dalam keluarga, adik perempuan Leony yang saat ini tinggal di Jepang juga bernasib sama seperti sang mantan penyanyi Trio Kwek Kwek.Leony juga mengungkapkan bahwa dirinya masih senang diurus oleh kedua orangtua meski umurnya sudah menginjak kepala tiga.Leony mengaku hanya ingin selalu dekat dengan kedua orangtuanya."Aku senang jadi anak. Kayak ini, tuh, privilege yang menurutku enggak mau disia-siakan seumur hidup," ungkapnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest