Follow Us

Diam-diam Ayus Sabyan Terciduk Kunjungi Kediaman Nissa Sabyan di Pagi-pagi Buta hingga Disambut oleh Ayah Sang Pelantun Shalawat yang di Cap Pelakor, Ada Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:02
Diam-diam Ayus Sabyan Terciduk Kunjungi Kediaman Nissa Sabyan di Pagi-pagi Buta hingga Disambut oleh Ayah Sang Pelantun Shalawat yang di Cap Pelakor, Ada Apa?
Kolase Tribun

Diam-diam Ayus Sabyan Terciduk Kunjungi Kediaman Nissa Sabyan di Pagi-pagi Buta hingga Disambut oleh Ayah Sang Pelantun Shalawat yang di Cap Pelakor, Ada Apa?

GridStar.ID - Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih jadi sorotan.Baru-baru ini, Ayus dikabarkan mengunjungi rumah Nissa di pagi-pagi buta.Haji Komar yang tak lain ayah Nissa Sabyan menyebut sang anak pergi untuk menenangkan diri.

Baca Juga: Sampai Berani Sumpah Tak Jadi Pelakor, Nissa Sabyan Justru Melarikan Diri ke Luar Kota Setelah Disebut Selingkuh dengan Ayus Sabyan, Tetangga Ramai Geruduk Rumah Sang VokalisIa menyebut Nissa, adik dan ibunya pergi ke Bogor sejak Minggu (21/02).Menurutnya, sang putri ingin mejauhi dari kabar kurang mengenakkan.Ia juga membantah anaknya jadi pelakor atas pernikahan Ririe Fairus.Baca Juga: Ngotot Bantah Kebenaran Kabar Perselingkuhan sang Anak, Kebohongan Haji Komar Justru Dibongkar Para Tetangga, Kebiasaan Ayus Datangi Rumah Nissa Sabyan Malam Hari Terungkap

"Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (menenangkan diri)," kata Haji Komar di kediamannya di Bekasi, dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Insert Trans TV."Tadi pagi jam 6 lah (berangkat). Bertiga sama yang bontot," tambah Haji Komar."Yang penting mah saya selalu doain sehat selalu," ungkapnya.

Baca Juga: Pilih Diam Seribu Bahasa Usai Dituding Jadi Dalang Hancurnya Rumah Tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus, Ustaz Zacky Mirza Desak Nissa Sabyan Beri Klarifikasi soal Perselingkuhannya, Ini Alasannya!"Ya kalau memang dia (adik Ayus) mengatakan seperti itu, buat saya nggak benar. Buat saya itu cuma bohong lah, Orang tua lebih paham anaknya gimana," tegas Haji Komar."Iya membantah ya sebab kalau gelagat seperti itu ya keluarga tahu perubahannya. Beda kalau misalnya anak ini lagi seperti ini seperti ini kan gitu. Selama ini sepanjang saya tahu nggak," tegasnya lagi.Dalam akun Instagram @.mak_inpoh Ayus disebut mendatangi rumah Nissa.Baca Juga: Sosok Ini Bantah Keras Nissa Sabyan Pelakori Istri Personil Grup Musiknya Sendiri hingga Ceritakan Kelembutan Hati Sahabatnya yang Telah Dihujat Sejuta Umat Itu

Melansir Sosok.ID, "Info dari saudara saya yang ngontrak deket rumah NS, Senin malam, sekitar jam 22.00 WIB. Eh salah, ternyata Minggu malam, 21 Februari 2021, hampir pukul jam 22.30 WIB.Ayus datang bawa mobil ke rumah NS. Terus pas parkir depan rumah NS.Si Ayus keluar dari mobil dan berpapasan sama saudara saya dan suaminya yang baru pulang," ungkap seorang tetangga yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga: Kata-Kata Penyesalan Ayus untuk Ririe Sudah 2 Tahun Selingkuhi Sang Istri Demi Nissa Sabyan, Pakar Bongkar Perasaan Terdalam Sang Keyboardist: Minta Maaf Tapi Nggak Terima Salah!Rupanya, kedatangan Ayus ini disambut oleh ayah Nissa Sabya, Haji Komar.Namun sang tetangga mengaku tidak tahu apakah Nissa Sabyan ada di dlaam rumahnya atau beneran sudah ke Bogor."Yang bukain pintu padar bapaknya NS dan mobil Ayus dimasukin ke parkiran rumah NS.

Baca Juga: Sempat Dagang Pakaian sampai Kerap Keluar Masuk Penjara, Begini Perjalanan Karir Ayus Sabyan hingga Membentuk Sabyan Gambus dan Bertemu dengan Nissa Sabyan

Tapi gak tahu juga di rumahnya itu ada NS atau enggak. Tapi yang pasti bapaknya NS dan Ayus ke rumahnya," ungkap tetangga lagi.Setelah kejadian malam itu, pagi harinya wartawan pun ramai ke rumah Nissa Sabyan dan mewawancarai ayahnya."Senin paginya langsung rame wartawan datang ke rumah itu. Rumahnya Nissa yang di Jatiwaringin min," ungkap tetangga.

Baca Juga: Sosok Ini Bantah Keras Nissa Sabyan Pelakori Istri Personil Grup Musiknya Sendiri hingga Ceritakan Kelembutan Hati Sahabatnya yang Telah Dihujat Sejuta Umat ItuMaka dari itu, tetangga pun merasa heran.Pagi hari setelah kedatangan Ayus, ayah Nissa Sabyan membantah keras soal isu perselingkuhan putrinya saat ditanya wartawan."Jadi gak mungkin dong kalau bapaknya gak tahu. Kan Minggu Malam Ayus ke sana," ungkap snag tetangga lagi.

Baca Juga: Sosok Ini Bantah Keras Nissa Sabyan Pelakori Istri Personil Grup Musiknya Sendiri hingga Ceritakan Kelembutan Hati Sahabatnya yang Telah Dihujat Sejuta Umat Itu"Tidak benar, tidak benar ( Nissa Sabyan selingkuh). Karena saya tahu betul putri saya," tegas Haji Komar saat diwawancara."Umi ( Nissa Sabyan) itu anak saya. Jadi tidak benar (selingkuh)," tegasnya lagi.(*)

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest