Follow Us

Miris! Nasibnya di Akhir Hayat Bikin Elus Dada, Jenazah Artis 3 Zaman Ini Ditumpuk Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suaminya, Hanya Dihadiri Iring-iringan Ojol

Yulia Susanti - Sabtu, 27 Februari 2021 | 12:32
Nasibnya di Akhir Hayat Bikin Elus Dada, Jenazah Artis 3 Zaman Ini Ditumpuk Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suaminya
Wartakota/Nur Ichsan

Nasibnya di Akhir Hayat Bikin Elus Dada, Jenazah Artis 3 Zaman Ini Ditumpuk Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suaminya

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan artis lawas Laila Sari?Nasibnya saat menjelang kematian sangat memprihatinkan.Laila Sari sudah menjadi tulang punggung keluarga hingga berusia 85 tahun.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis Antar Zaman, Kehidupan Lady Rocker Ini Menyedihkan di Masa Tua, Susah Makan Hingga Sesak Nafas dan Sulit Berjalan Sebelum Meninggal DuniaNamanya melambung sejak membintangi film Wadjah Seorang Laki-laki tahun 1971.Namun di akhir hayatnya ia jatuh miskin hingga bayar listrik dan makan kerap berhutang.Saat pemakaman mendiang Laila Sari dibantu oleh puluhan driver ojol (ojek online).Baca Juga: Jasadnya Disatukan dalam Liang Lahat dengan Suami karena Biaya, Pemakaman Artis Senior Ini Hanya Diramaikan Iring-iringan Driver Ojol, Tak Ada Selebritis yang Melayat

Melansir gridpop.id dari Pos Kupang, "Aku sudah pusing. Lima tahun lalu, memang enggak ada panggilan (kerja). Puasa saja kadang beras harus dibikin bubur, cuma dikasih garam biar ada rasa. Yang penting waktu itu, aku bisa jalankan puasa," katanya.Tidak seperti artis lainnya, pada pemakaman artis senior benama lengkap Nur Laila Sari Jahrotuljannah itu, tidak terlihat satupun artis yang hadir.Memang sempat ada yang menyebut kehadiran artis lawak lawas turut hadir, tapi tak juga ada yang mengenalnya.

Baca Juga: Pilu, Tak Satupun Rekan Artis yang Melayat, Pemakaman Artis Senior Laila Sari Diiringi Ojek Online Sampai Liang LahatKepedulian justru ditunjukkan sejumlah driver ojek online.Para driver ojek online itu tidak hanya berasal dari kawasan dekat rumah Laila.Mereka yang tinggal jauh dari rumah duka rela datang khusus mengantar dan memberikan penghormatan terakhir bagi artis senior itu.

Baca Juga: Pilu, Tak Satupun Rekan Artis yang Melayat, Pemakaman Artis Senior Laila Sari Diiringi Ojek Online Sampai Liang LahatJenazah Laila Sari rupanya ditumpuk satu liang lahat dengan sang suami, M Iskandar Bin Bunyamin yang meninggal pada 21 Oktober 1998 lalu.Kerabat Laila Sari, Linda menjelaskan bahwa satu liang lahat dengan sang suami bukan permintaan dari wanita yang memiliki suara rock itu.Kerabat Laila Sari, Linda menjelaskan bahwa satu liang lahat dengan sang suami bukan permintaan dari perempuan yang memiliki suara rock itu.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest