Follow Us

Selama Ini Tersimpan Rapat-rapat, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Aurel Hermansyah dan Azriel Ogah Seatap dengannya Usai Ayahnya Dikhianati

Yulia Susanti - Rabu, 24 Februari 2021 | 15:33
Selama Ini Tersimpan Rapat-rapat, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Aurel Hermansyah dan Azriel Ogah Seatap dengannya Usai Ayahnya Dikhianati
Kolase Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah

Selama Ini Tersimpan Rapat-rapat, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Aurel Hermansyah dan Azriel Ogah Seatap dengannya Usai Ayahnya Dikhianati

GridStar.ID - Kisah masa lalu rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih melekat dalam ingatan publik.Pasalnya, sang diva diisukan berselingkuh dengan Raul Lemos.Tak hanya kasus perceraian itu, kedua anaknya juga menjadi sorotan.

Baca Juga: Krisdayanti Akhirnya Bisa Benapas Lega, Aurel Hermansyah Minta Sang Ibunya Datang ke Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: Kasih Tahunya Baru Tiga Hari yang Lalu...Aurel Hermansyah dan Azriel enggan tinggal bersama sang ibu.Kabarnya, kedua buah hatinya itu mengetahui perselingkuhan sang ibu dengan pengusaha asal Timur Leste.Melalui kanal YouTube Perspektif Metro TV yang diunggah pada Kamis (27/02) Krisdayanti buka suara.

Baca Juga: Bak Kasih Ibu Sepanjang Masa, Diam-Diam Krisdayanti Tahu Kondisi Aurel dan Azriel Selama Pandemi, Istri Raul Lemos Tak Salahkan Ashanty dan Anang Justru Beri Tahu Hal Ini!

Melansir Sosok.ID, keduanya bahkan sempat terlibat perseteruan dengan KD sebelum akhirnya kembali berbaikan.Pada kesempatan itu, KD membantah adanya ketidakcocokan antara Aurel, Azriel Hermansyah dan Raul Lemos."Enggak (bukan karena tidak cocok dengan Raul)," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Sudah Tinggal Hitungan Hari Putrinya akan Dipinang Atta Halilintar, Krisdayanti Masih Tanyakan Kesiapan Aurel Hermansyah untuk Menikah Muda: Semuanya Harus BahagiaAlasan kedua anaknya memilih tinggal dengan Anang menurut KD karena kesepakatan bersama."Karena komitmen kami (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, 'kita pisah tapi anak-anak sama saya,' itu menurut Mas Anang," ucap wanita 44 tahun itu.Bukannya tak mau sang anak tetap berada ditangannya, KD mengaku tak ingin memperumit masalah.Baca Juga: Perlakuan Atta Halilintar pada Ashanty Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti, Ibu Kandung Aurel Hermansyah Hanya Tertawa Disinggung Restu

Sang anak sendiri juga mengaku memang ingin tinggal bersama sang ayah."Karena saya sudah tahu komitmen Aurel sama Azriel, mau tinggal sama ayah mereka dan itu pilihan mereka," ucap Krisdayanti.Baik Aurel dan Azriel sendiri menurut KD sudah dewasa dan berhak menentukan pilihannya sendiri.

Baca Juga: Sebelum Ngantor ke Senayan, Krisdayanti Rela Pergi Pagi Buta untuk Lakukan Perawatan Wajah, Biaya yang Dikeluarkan Bisa Buat Beli Motor!

"Mereka sudah besar, di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai. Saya bukan tipikal ibu yang merengek-rengek atau ngomong di belakang.""Enggak. Saya tetap hormati Ashanty sebagai ibu sambung mereka," tutup Krisdayanti.(*)

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest