Follow Us

Sebelum Ngantor ke Senayan, Krisdayanti Rela Pergi Pagi Buta untuk Lakukan Perawatan Wajah, Biaya yang Dikeluarkan Bisa Buat Beli Motor!

Yulia Susanti - Selasa, 16 Februari 2021 | 22:00
Sebelum Ngantor ke Senayan, Krisdayanti Rela Pergi Pagi Buta untuk Lakukan Perawatan Wajah Seharga Motor
Instagram @krisdayantilemos

Sebelum Ngantor ke Senayan, Krisdayanti Rela Pergi Pagi Buta untuk Lakukan Perawatan Wajah Seharga Motor

GridStar.ID - Krisdayanti saat ini mengeluti duna politik sebagai Anggota Dewan.Meski sibuk, KD masih menyempatkan diri menjalani perawatan wajah.Sebelum masuk kerja, ibu Aurel Hermansyah itu datang ke klinik kecantikan.

Baca Juga: Pernikahan Putrinya Sudah di Depan Mata, Krisdayanti Mengaku Masih Belum Dilibatkan oleh Aurel Hermansyah: Saya Belum Tahu Apa-Apa"Makanya kita datang lebih pagi," kata KD dalam tayangan Rumpi yang dipandu Feni Rose, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/11/2019)."Karena ibu Dewan mau ngantor ya," kata Feni."Benar, benar, benar," kata Krisdayanti membenarkan pernyataan Feni. Baca Juga: Perlakuan Atta Halilintar pada Ashanty Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti, Ibu Kandung Aurel Hermansyah Hanya Tertawa Disinggung Restu

Ia menjalani perawatan Ultherapy yang membantu meremajakan kulit wajah.Selain itu, ia juga melakukan perawatan crystal shine."Tujuan Ulthera ini untuk merangsang dan meregenerasi kolagen, sehingga terbentuk kolagen baru yang disebut New Collagenesis, dan untuk meningkatkan elastisitas dari kulit," kata Dr. Chen.

Baca Juga: Pilih Tinggal Bareng Anang Hermansyah, Sempat Satu Rumah dengan Krisdayanti Terbongkar Aurel Hermansyah Pernah Kabur Gegara Hal IniAyu Dewi sempat menyebutkan harga perawatan itu dalam kanal YouTubenya MrsAyuDewi."25 jutaaaaaaaa. Ini akan aku simpan dan aku bingkai," kata Ayu.Namun, istri Raul Lemos itu tidak mau menyebut nominal biaya perawatannya."Enggak pakai budget," tutur istri Raul Lemos ini.(*)

Source : YouTube, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest