Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, 2 Hari Jelang Acara Kalina Ocktaranny Umumkan Pernikahan dengan Vicky Prasetyo Batal, Sudah Gelar Pengajian Ini Alasan Ibunda Azka Corbuzier

Rahma - Jumat, 19 Februari 2021 | 19:00
Pernikahan Vicky dan kalina batal
IG

Pernikahan Vicky dan kalina batal

GridStar.ID - Kabar mengejutkan datang dari Kalina Ocktaranny.

Dua hari jelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, ia mengumumkan pernikahannya dibatalkan.

Melalui instagram pribadinya @kalinaocktaranny, mengurai permintaan maaf.

Baca Juga: Sempat Jadi Omongan Orang, Deddy Corbuzier Ngaku Masih Lakukan Hal Ini dengan Kalina Ocktaranny demi Anak: Tetangga Tuh Bawel

Padahal jadwal pernikahan mereka hanya menghitung hari, yakni pada Minggu, 21 Februari 2021.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani, dikutip dari Instagramnya, Jumat (19/02).

Kalina pun meminta maaf kepada semua masyarakat dan penggemar, untuk menyampaikan kabar tak sedap soal kegagalan pernikahan dengan Vicky.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang, Vicky Prasetyo Ngamuk Tersinggung Direndahkan Ivan Gunawan Saat Pesan Gaun Pengantin Mewah pada Sang Desainer: Kalau Nggak Punya Duit Jangan Kawinin Anak Orang!

"Saya mohon maaf yg sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar," tulisnya.

Kalina Oktarani juga menyampaikan permohonan maafnya kepada awak media, karena ia belum mau dimintai keterangan terkait gagal menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih.. ️K," tulis Kalina Oktarani.

Baca Juga: Ngaku Gladiator Cinta Sudah Nikah Ke-24 Kalinya, Terkuak Bualan Vicky Prasetyo Ini Demi Popularitas Semata, Sang Ibunda Bongkar Borok Putranya

Source : Instagram, GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest