Follow Us

Kena Senggol Dewi Perssik Gegara Pakai Fotonya Tanpa Izin, Richard Lee Langsung Minta Maaf, Begini Reaksi Istri Angga Wijaya

Hinggar - Sabtu, 13 Februari 2021 | 09:02
Dewi Perssik beri peringatan pada Richard Lee
instagram/kompas.com

Dewi Perssik beri peringatan pada Richard Lee

GridStar.ID - Dewi Perssik beberapa waktu lalu mengungkapkan kegeramannya karena fotonya digunakan tanpa izin oleh dr Richard Lee.

Dewi Perssik mengungkapkan kekesalannya tersebut melalui unggahan instagram pada Jumat (12/02).

Pedangdut tak terima jika fotonya dijadikan konten youtubenya.

Baca Juga: Belum Selesai Kasusnya dengan Kartika Putri, Richard Lee Kini Kena Peringatan Dewi Perssik Gegara Fotonya: Saya Merasa Dirugikan

Perempuan yang kerap disapa Depe tersebut juga tak terima jika dokternya dijatuhkan dengan konten yang dibuat Richard Lee.

"Halo dokter terhormat @dr.richard_lee Kalo anda merasa dokter yg paling hebat, ya buktikan saja dipasien2 anda sendiri..jangan menjatuhkan dokter lain atau siapalah yg dokter2an,

apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya ,saya tidak pernah melakukan treatment dgn org yg anda sebut di konten anda," tulis Dewi Perssik.

Baca Juga: Enek Lihat Tingkah Aldi Taher, Raffi Ahmad yang Tak Pernah Berseteru Mendadak Emosi hingga Ancam Mantan Suami Dewi Perssik: Apa Urusannya Tante-Tante sama Gue?

Lebih lanjut Dewi Perssik meminta agar Richard Lee harus meminta izin dan mengonfirmasi kebenarannya sebelum mengungkapkan sesuatu.

"jgn asal comot berita dan tidak konfirmasi dgn sy atw minta ijin ke saya langsung., bukan kapasitas anda juga khan menyebut product jelek atau buruk, sy rasa itu bukan ranah anda.

Sudah ada orang yg lebih profesional untuk mengecek setiap produk," jelas Dewi Perssik.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest