Follow Us

Belum Selesai Kasusnya dengan Kartika Putri, Richard Lee Kini Kena Peringatan Dewi Perssik Gegara Fotonya: Saya Merasa Dirugikan

Hinggar - Jumat, 12 Februari 2021 | 17:01
Dewi Perssik beri peringatan pada Richard Lee
instagram/kompas.com

Dewi Perssik beri peringatan pada Richard Lee

GridStar.ID - Belum selesai konfliknya dengan Kartika Putri, Richard Lee kembali mendapatkan peringatan keras dari Dewi Perssik.

Dewi Perssik merasa keberatan dengan perlakuan dr Richard Lee yang menggunakan fotonya tanpa izin.

Dewi Perssik menyayangkan sikap Richard yang tidak meminta izin menggunakan fotonya dan menayangkannya di YouTube.

Baca Juga: Membesar Bak Bola Salju, Tuding Dokter Richard Lee Fitnah Gegara Krim Wajah Endorse, Kartika Putri Meradang: Dia Bikin 1000 Konten Silahkan, Asal Jangan Fitnah!

"Aku enggak suka aja kalau foto aku ditaruh di YouTube dia. Minimal konfirmasi ke aku, ngomong ke aku," kata Dewi Perssik dikutip dari Tribun Seleb pada Jumat (12/02).

"Apakah dokter ini pernah merawat Dewi Perssik," sambungnya.

Atas kejadian tersebut, Dewi Perssik mengaku merasa sangat dirugikan.

Baca Juga: Lelah Terus Disudutkan Akibat Konfliknya dengan Richard Lee, Kartika Putri Ungkapkan Kekesalannya: Jangan Fitnah, Stop Playing Victim dan Stop Drama

Terlebih lagi, apa yang disampaikan oleh Richard Lee merupakan berita bohong.

"Saya merasa dirugikan banget karena dokter saya bukan dokter abal-abal. Jadi kesannya adalah saya artis yang di-endorse oleh dokter yang mengaku dokter," ujar Dewi Perssik.

"Dia boleh me-riview produk apapun tapi jangan sampai artis-artis yang di-endorse atau tidak fotonya dipajang di sana tanpa konfirmasi sehingga merugikan kita," jelasnya.

Source : Kompas.com, Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest