Follow Us

Pesta Mewah di GBK Tinggal Angan-Angan, Aurel Hermansyah Nekat Menikah dengan Atta Halilintar Meski Terhalang Hal Ini, Anang Hermansyah Pasrah: Kita Mau Mengalah

Rahma - Sabtu, 13 Februari 2021 | 08:00
Syok Ada Perempuan Ngaku Tiap Hari Bersama Atta halilintar, Anang Hermansyah Ngamuk Sampai Panggil Aurel Hermansyah: Gara-Gara Dia Enggak Jadi Nikah?
Kolase Grid

Syok Ada Perempuan Ngaku Tiap Hari Bersama Atta halilintar, Anang Hermansyah Ngamuk Sampai Panggil Aurel Hermansyah: Gara-Gara Dia Enggak Jadi Nikah?

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi pasangan paling disorot belakangan.

Sejak tahun lalu, asmara keduanya banyak dibicarakan orang.

Terlebih dua sejoli ini sudah sejak lama membicarakan pernikahan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nasib Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Disebut Bakal Seperti Ayu Ting Ting, Diramal Batal Nikah Jika Tak Berhasil Lakukan Hal Ini

Tak tanggung-tanggung bahkan keduanya ingin menggelar pernikahan mewah di Gelora Bung Karno.

Namun hingga kini belum ada kejelasan kapan rencana baik itu bakal digelar.

Hal ini tak lepas dari kondisi pandemi saat ini.

Baca Juga: Tak Ingin Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Terus Diundur, Atta Halilintar Bakal Nekat Pinang Putri Anang Hermansyah Meski Tanpa Kehadiran Orangtua dan Adik-Adiknya: Kalau Lama-Lama Takutnya Basi

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (11/02), Aurel Hermansyah ternyata sudah tak sabar lagi untuk menikah.

Namun, Aurel Hermansyah menyayangkan pesta pernikahan yang diimpikannya tidak bisa digelar secara besar-besaran karena adanya pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan tetap menikah sesuai aturan dari pemerintah terkait wabah Virus Corona.

Baca Juga: Alami Sendiri Pahitnya, Gading Marten Dukung Mati-matian Aurel Hermansyah Tinggalkan Atta Halilintar Kalau Sampai Sang YouTuber Berani Lakukan Satu Hal Ini: Amit-Amit deh!

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest