Follow Us

Gara-Gara Pengakuannya Menikah dengan Siluman Ular hingga Terawangan Pesawat Jatuh, Gus Miftah Tegur Mbak You: Ilmu Nujum Itu Haram Hukumnya dalam Islam!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 29 Januari 2021 | 06:30
Gus Miftah semprot Mbak You, ramalan itu haram!
Kolase dok. GridPop.id

Gus Miftah semprot Mbak You, ramalan itu haram!

GridStar.ID - Paranormal kejawen Mbak You kini tengah jadi sorotan publik.

Sejak ramalannya soal pesawat SJ 182 disebut tepat sasaran, sejumlah tokoh justru mengungkap bahwa hal ini bukan ramalan.

Termasuk Deddy Corbuzier yang mengomentari soal ramalan yang kerap dilontarkan Mbak You.

Baca Juga: Pengakuan Mbak You Jalani Hidup Tak Biasa hingga Beberkan Caranya Kawin dengan Siluman Ular Kyai Wahyu Selamet Dituding karena Otak Rusak oleh Sosok Ini

Baru-baru ini Deddy Corbuzier dan Gus Miftah bahkan memberikan sindiran atas pernyataan sang paranormal.

Pasalnya, Mbak You pernah bikin geger dengan kisahnya menikah dengan siluman ular dalam tayangan Bukan Empat Mata beberapa tahun lalu.

"Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya," ujar Mbak You.

Baca Juga: Disemprot Nikita Mirzani Paranormal Abal-Abal, Mbak You Singgung Agama: Saya Islam, Itu Urusan Pribadi sama Tuhan, Kita Saling Mengingatkan

"Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya," terang Mbak You.

"Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu. Saya ngalamin itu kaya saya ijab kabul gitu, banyak yang bilang itu fatamorgana, tapi tidak, saya ngalamin itu sendiri," imbuhnya.

Melansir dari tayangan NETIJEN 2019 silam, Mbak You membantah jika dirinya mencari sensasi.

Baca Juga: Pernikahannya yang Sudah di Depan Mata dengan Adit Jayusman Bakal Tertunda, Mbak You Ungkap Bukan Hal Mistis yang Menghalangi Jodoh Sang Biduan: Lebih dari Santet!

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest