Follow Us

Pernikahannya yang Sudah di Depan Mata dengan Adit Jayusman Bakal Tertunda, Mbak You Ungkap Bukan Hal Mistis yang Menghalangi Jodoh Sang Biduan: Lebih dari Santet!

Yulia Susanti - Rabu, 13 Januari 2021 | 08:00
Kisah Asamaranya Tak Semulus Perjalanan Kariernya, Mbak You Ungkap Bukan Hal Mistis yang Menghalangi Jodoh Sang Biduan: Lebih dari Santet!
Instagram @ayutingting92

Kisah Asamaranya Tak Semulus Perjalanan Kariernya, Mbak You Ungkap Bukan Hal Mistis yang Menghalangi Jodoh Sang Biduan: Lebih dari Santet!

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan akan segera naik ke pelaminan.Diketahui, Ayu Ting Ting bercerai dengan Henry Baskoro pada tahun 2014.Usai bercerai, sang biduan pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tinggal Menghitung Hari Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Justru Terganjal Hambatan Ini, Pihak WO Putar Otak Supaya Acara Tak Batal dari Rencana!Pria yang pernah dekat dengannya diantaranya ada Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Robby Purba hingga drummer band Element, dan Didi Riyadi.Lima tahun susah mendapatkan pasangan, Mbak You ungkap yang menjadi penyebab.Melalui kanal YouTube Pupuler Seleb pada Senin (11/01) paranormal kondang ini menjelaskan.Baca Juga: Kucing-Kucingan dari Enji Baskoro saat Hamil Tua, Ayu Ting Ting Rela Pakai Cadar saat Melahirkan Bilqis Diam-Diam Demi Hal Ini: Namanya Anak Rahasia

Menurutnya, ada hal mistis yang membuatnya selalu gagal dalam percintaan."Kalau saya lihat, jodoh Ayu Ting Ting sama sekali tak dihalangi hal-hal secara mistis," kata Mbak You.Paranormal kejawen ini mengatakan ada yang menyumpahi sang biduan.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Suami Istri, Kehamilan Ayu Ting Ting Dibahas Bareng Sang Anak, Bilqis Ragu-Ragu Tinggal Bareng Adit Jayusman Gegara Hal Ini

Bahkan, ia mngatakan hal itu lebih dari santet."Tapi saya lihat ada yang namanya sumpah. ada yang nyumpahin dia. Kalau ini istilahnya kolo mengo. Itu lebih dari santet," sambung Mbak You."Jadi hal sialnya itu dilimpahkan semuanya ke Ayu Ting Ting, itu jelas ada," tandas Mbak You.(*)

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest