Follow Us

Asisten Syekh Ali Jaber Ungkap Pernah Didatangi Mendiang Sang Ulama Besar Lewat Mimpi hingga Baru Menyadari Isyarat yang Ditinggalkannya Sebelum Wafat

Yulia Susanti - Sabtu, 23 Januari 2021 | 16:31
Asisten Syekh Ali Jaber Ungkap Pernah Didatangi Mendiang Sang Ulama Besar hingga Baru Menyadari Isyarat yang Ditinggalkannya Sebelum Wafat
Instagram @syekh.alijaber/Kompas.com

Asisten Syekh Ali Jaber Ungkap Pernah Didatangi Mendiang Sang Ulama Besar hingga Baru Menyadari Isyarat yang Ditinggalkannya Sebelum Wafat

GridStar.ID - Kepergian Syekh Ali Jaber meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya.Salah satu yang merasa kehilangan adalah asisten sang ulama yaitu, Iskandar Yuan.Iskandar Yuan mengaku didatangi sang pendakwah lewat mimpi.

Baca Juga: Pernah Sebut Miliki Istri 3 Semasa Hidupnya, Keluarga Mendiang Syekh Ali Jaber Klarifikasi, Benarkah dengan Umi Nadia Sudah Bercerai?Momen itu terjadi saat dirinya berulang tahun pada 10 Januari 2021.Selama 7 tahun ia mendampingi sang ulama ia pernah bermimpi.Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, ia menjelaskan.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Dicari-cari Putranya Masih Balita, Syekh Muhammad Ungkap Kondisi Anak Ummu Fahad Tak Tahu Ayahnya Meninggal Dunia: Ayah Mana?

"Syekh Ali Jaber sehari-hari sama saya. Pas sakit kemarin sekitar 19 hari dirawat di RS," ucap Iskandar."Terus 16 hari di ICU dan saya merasakan puncak rindu pada 13 januari. Di saat itu pula kondisinya menurun padahal sebelumnya kondisinya meningkat," beber Iskandar."Dia datang ke mimpi saya pas saya ulang tahun 10 januari lalu. Sebelumnya Syekh juga tahu kalau saya berulangtahun dan dia suka memberi sesuatu ketika saya milad," terang Iskandar.

Baca Juga: Jadi Ulama Besar di Tanah Air, Saldo ATM Syekh Ali Jaber Dibongkar Sang Adik, Pilih Jalani Hidup Sederhana Tak Punya Mobil hingga Pakai Ojek Online Demi Hal Mulia IniDalam mimpinya itu ia menceritakan, Syekh Ali Jaber hanya terlihat tersenyum padanya."Saya kasih tahu istri Syekh, beliau bilang ' Alhamdulillah Iskandar'. Itu mimpi yang berkesan buat saya,mungkin beliau mau doakan saya tetapi 4 hari setelah itu, Syekh Ali wafat," aku Iskandar."Mungkin pikiran saya kebawa sampai alam bawah sadar," jelas Iskandar.Baca Juga: Tangis Irfan Hakim Pecah, Syekh Ali Jaber Bak Beri Isyarat Usai Umi Nadia Ungkap Kehamilannya pada Sang Asisten: Feeling Saya Nggak Bisa Lihat Bayi Ini Lahir

Iskandar menceritakan bahwa gurunya meninggalkan isyarat sebelum meninggal."Istrinya memang sedang hamil anak ke-3 dari Ummu Fahad," kata Iskandar."Isyaratnya itu baru saya sadari setelah beliau dikuburkan," kata Iskandar.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Hasan Putra Syekh Ali Jaber, Sosok Anak Ustaz Yusuf Mansyur Jadi Direktur Utama di Usia 20 Tahun, Begini Kabarnya Sekarang"Ada isyarat yang kalau dimaknai Syekh Ali tidak akan melihat bayi ini lahiran. Intinya gitu," sambungnya.Mendiang semasa hidupnya ia ingin memiliki anak perempuan.Namun, Syekh Ali Jaber yakin tidak akan bisa melihatnya yang masih dalam kandungan.(*)

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest