Follow Us

Kalina Ocktaranny Akhirnya Temui Azka Corbuzier Menjelang 2 Bulan Pernikahannya: Udah Ngobrol Banyak!

Yulia Susanti - Rabu, 23 Desember 2020 | 18:33
Kalina Ocktaranny Akhirnya Temui Azka Corbuzier Menjelang 2 Bulan Pernikahannya: Udah Ngobrol Banyak!
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny Akhirnya Temui Azka Corbuzier Menjelang 2 Bulan Pernikahannya: Udah Ngobrol Banyak!

GridStar.ID - Kalina Ockataranny dan Vicky Prasetyo mantap menikah tahun 2021.Padahal, pernikahan itu belum mendapat restu dari keluarga Kalina Ocktaranny.Apalagi Azka Corbuzier yang menentang keras pernikahan itu.

Baca Juga: Bak Tak Habis Akal, Gagal Dapat Restu Calon Martua, Vicky Prasetyo Nekat Datangi Nenek Kalina Ocktaranny hingga Disinggung: Ini Calonnya? Doain Saja Biar Bener!Bahkan, putra Deddy Corbuzier itu unfollow Instagram ibunya sendiri.Akhirnya Kalina Ocktaranny bertemu dengan Azka Corbuzier usai perseteruan itu.Melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kalina bagikan cerita pertemuannya dengan sang anak.Baca Juga: Tak Tahan dengan Kelakuan Mantan Istrnya yang Semakin Menjadi, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Ini untuk Kalina Ockarannya dan Vicky Prasetyo, Azka Jadi Alasannya

Melansir gridHITS.ID,"Udah ngobrol banyak," jawabnya singkat.Kalina juga menceritakan sikap Azka, mengingat anak kandungnya itu sempat agak keras dengan janda Deddy Corbuzier itu."Masih sama seperti kemarin. Pokoknya dia bahagia kalau mamanya bahagia," lanjut Kalina.

Baca Juga: Ibaratkan Burung, Deddy Corbuzier Bak Pertanyakan Keaslian Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny: Merpati Nemplok Merak, Nggak Ada tuh Sejarahnya!Berbeda dengan Kalina, Vicky Prasetyo malah belum bertemu calon anak sambungnya.Vicky Prasetyo tak mau gegabah dan salah langkah.Apalagi Vicky juga masih punya waktu 2 bulan sebelum menikah dengan Kalina.Baca Juga: Vicky Prasetyo Jalani Foto Pre-wedding dengan Konsep Legenda Siluman Ular Putih, Kalina Ocktaranny Mulai Merasakan Keanehan

"Belum, nanti mungkin. Ya kan masih ada dua bulan ke depan. Pelan-pelan," jawab Vicky Prasetyo.Sudah bukan rahasia lagi, Vicky Prasetyo yang sudah pernah menikah 24 kali berani mengajak Kalina Ocktaranny berpacaran bahkan sampai akan menikah.Tak butuh waktu lama, baru berpacaran sekitar 1 bulan lalu, Vicky Prasetyo sudah berani mengajak Kalina Ocktaranny menikah.

Baca Juga: Yakin dengan Vicky Prasetyo Meski Tahu Jejak Masa Lalunya yang Dicap Playboy, Kalina Octaranny: Janji Dia untuk BerubahKalina yang juga baru saja cerai dari Insank Nasruddin langsung mengiyakan ajakan Vicky tersebut.Hal ini membuat semua heboh karena melihat perjalanan cinta keduanya yang juga lekat dengan kawin cerai.Meski tak sebanyak Vicky, Kalina Ocktaranny juga sering kawin cerai.Total sampai saat ini Kalina sudah pernah menikah dan bercerai sebanyak 3 kali.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest