Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Lesty Kejora Tak Kuasa Menahan Air Mata di Depan Rizky Billar, Nasib Pernikahan Sang Pedangdut Dibahas

Rahma - Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:01
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Tribunnews.com

Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridStar.ID - Lesty Kejora menangis saat tampil satu panggung dengan kekasihnya, Rizky Billar.

Bahkan, suara merdu Lesti Kejora sempat tidak keluar karena menangis.

Hal ini terekam dalam kanal youtube Indosiar, berjudul "Intimate Concert Leslar Dream Wedding" yang tayang Kamis (21/01).

Baca Juga: Manajer Kelabakan, Lesty Kejora dan Kekasih Bertengkar Hebat di Depan Umum hingga Rizky Billar Dorong Kursi, Pedangdut Sindir: Sini Ngomong, Giliran di Depan Ortu Berani!

Lesty Kejora terisak hingga sempat tidak bisa melanjutkan lagunya.

Seketika itu juga Rizky Billar menenangkan Lesti Kejora.

Tak hanya bernyanyi duet, mereka juga menceritakan perjalanan cintanya yang belum genap berusia satu tahun hingga rencananya menikah.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Melengkung, Rizky Billar Terciduk Nyelonong Masuk Kamar Mandi saat Lesty Kejora Duduk di Bathub

Namun Lesty Kejora dan Rizky Billar masih merahasiakan tanggal pernikahannya meski berhembus kabar akan naik ke pelaminan pada 2021 ini.

Diketahui, Lesty Kejora dan Rizky Billar bahkan sudah memesan baju pengantin.

Meski begitu Lesty Kejora ingin saat akad nikahnya digelar mengenakan busana adat Sunda, sementara saat resepsi memakai gaun pengantin internasional.

Baca Juga: Rizky Billar Sindir Telak saat Diramal Perasaannya Disetting, Mbak You Tetap Kekeuh Terawang Asmara dengan Lesty Kejora Settingan Hingga Pernikahan: Ada yang Menggoda

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest