Follow Us

Janur Kuning Belum Melengkung, Rizky Billar Terciduk Nyelonong Masuk Kamar Mandi saat Lesty Kejora Duduk di Bathub

Yulia Susanti - Minggu, 17 Januari 2021 | 16:02
Janur Kuning Belum Melengkung, Rizky Billar Terciduk Nyelonong Masuk Kamar Mandi saat Lesty Kejora Duduk di Bathub
Tribunnews.com

Janur Kuning Belum Melengkung, Rizky Billar Terciduk Nyelonong Masuk Kamar Mandi saat Lesty Kejora Duduk di Bathub

GridStar.ID - Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora dikabarkan akan lanjut ke jenjang yang lebih serius.Kabar itu seolah dibenarkan ketika Lesty Kejora disebut-sebut memesan gaun pengantin ke desainer kondang Ivan Gunawan.Sang desainer mengungkapkan Lesty Kejora sudah memesan 5 gaun sejak Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Rizky Billar Sindir Telak saat Diramal Perasaannya Disetting, Mbak You Tetap Kekeuh Terawang Asmara dengan Lesty Kejora Settingan Hingga Pernikahan: Ada yang MenggodaBahkan, sang biduan dan Rizky Billar diam-diam disebut telah melakukan foto pre-wedding di Sumba, NTT.Baru-baru ini, kelakuan keduanya jadi sorotan netizen.Momen itu terekam dalam kanal YouTube Rizky Billar pada Jumat (14/01).Baca Juga: Gigit Jari Gegara Kalah Cepat Ditikung Rizky Billar, Sosok Ini Ngaku Sudah Janjikan Pinang Lesty Kejora Duluan, Ingat Sang Biduan Pernah Janji Menunggu: Tiba-Tiba Udah sama Dia!

Dalam vlog itu terlihat Rizky Billar nyelonong masuk kamar mandi saat sang kekasih di dalam.Kejadian itu terjadi di Sumba saat keluarganya sedang berlibur."Guys, keren ada kamar mandinya di sini, tuh. Jadi kalau misalkan berempat di sini ramai-ramai kalian mandi dilihatin deh," kata Rizky Billar sambil menunjukkan kamar mandi itu.

Baca Juga: Tak Cukup Satu, Lesty Kejora Pesan 6 Gaun Pengantin untuk Pernikahannya dengan Rizky Billar, Ivan Gunawan Bocorkan Harga Fantastis hingga Tanggal Pernikahan Sang PedangdutLesty Kejora terlihat berpura-pura bersantai di bak mandi.Rizky Billar oura-pura juga tidak melihat kekasih yang duduk di bathub."Aduh bangun tidur. Hah, lagi mandi," kata Rizky Billar memperagakan.

Baca Juga: Ayahnya Kerap Dituding Incar Mantu Kaya Raya, Banjir Air Mata Lesty Kejora saat Rizky Billar Bocorkan Pesan dari Calon Ayah Mertua: Kakak Pegang Teguh

"Oh iya, lagi mandi. Ya udah ya, Kakak sarapan dulu ya," ujarnya kemudian."Astagfirullahaladzim, maaf-maaf," teriak Rizky Billar ketika akting memergoki Lesty Kejora.(*)

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest