Follow Us

Dikenal Sebagai Pasangan Adem Ayem yang Jauh dari Gosip, Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Dirumorkan Retak, Unggahan sang Sahabat Jadi Sorotan: Menolak Perceraian!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 18 Januari 2021 | 08:30
Dikenal Sebagai Pasangan Adem Ayem yang Jauh dari Gosip, Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Dikabarkan Retak sampai Pisah Ranjang, Unggahan sang Sahabat Jadi Sorotan: Menolak Perceraian!
Tribunnews

Dikenal Sebagai Pasangan Adem Ayem yang Jauh dari Gosip, Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Dikabarkan Retak sampai Pisah Ranjang, Unggahan sang Sahabat Jadi Sorotan: Menolak Perceraian!

GridStar.ID - Pernikahan Stefan William dengan artis cantik Celine Evangelista selalu terdengar adem ayem tanpa gosip miring.

Meski pada awalnya banyak yang tidak suka dengan pernikahan keduanya.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya netizen yang menyayangkan kandasnya hubungan Stefan William dengan mantan kekasihnya Natasha Willona dan memilih Celine yang notabene adalah seorang janda.

Baca Juga: Nggak Ada yang Menyangka Sudah Lahirkan 4 Anak, Begini Singsetnya Celine Evangelista dengan Kaki Jenjang yang Bikin Netizen Gigit Jari: Pantes... Stefan William Pengen di Rumah Terus sih!

Dikenal sebagai pasangan adem ayem dan selalu tampak harmonis, mendadak rumah tangga Stefan William diterpa isu perceraian.

Keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista terendus sejak munculnya sebuah story instagram orang terdekat Celine, kemarin.

Bahkan dari unggahan itu pun menyinggung perihal perceraian yang dialami Celine Evangelista.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Stefan William Minta Celine Evangelista untuk Cari Laki-Laki Lain, Ada Apa?

Celine Evangelista terlihat murung sambil memainkan ponselnya.

Hal yang menguatkan bahwa Celine tengah memikirkan nasib rumah tangganya adalah hastag menolak perceraian.

Pemilik akun itu juga memberikan nasehat kepada Celine jika sebuah hubungan tidak selalu berjalan dengan mulus.

Baca Juga: Kembali Tampil Sebagai Pasangan Kekasih, Stefan William Kepergok Pajang Foto Natasha Wilona, Suami Celine Evangelista Minta Dukungan

Source : Instagram, Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest