Follow Us

Celine Evangelista dan Stefan William Terciduk Mengikuti Pengajian Bersama Ustaz Riza Muhammad, Begini Jawaban sang Pendakwah Usai Disinggung Mualaf oleh Netizen

Yulia Susanti - Senin, 05 Oktober 2020 | 19:15
Celine Evangelista dan Stefan William Terciduk Mengikuti Sebuah Pengajian Bersama Ustaz Riza Muhammad, Sudah Mualaf?
Via GridFame.id

Celine Evangelista dan Stefan William Terciduk Mengikuti Sebuah Pengajian Bersama Ustaz Riza Muhammad, Sudah Mualaf?

GridStar.ID - Celine Evangelista dan Stefan William baru-beru ini menjadi sorotan.Bagaimana tidak, Celine Evangelista terlihat kembali tampil berhijab.Bahkan, ia bersama sang suami tengah mengikuti pengajian bareng sang suami.

Baca Juga: Celine Evangelista Curi Perhatian Tampil Berhijab Saat Bersama dengan Ustaz Riza Muhammad, Ada Acara Apa?Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Ustaz Riza Muhammad pada Sabtu (03/10).Dalam foto itu nampak Celine memakai kerudung berwarna krem.Unggahan itu juga diberi keterangan mereka baru melaksanakan pengajian.Baca Juga: Tuliskan Bismillah, Benarkah Celine Evangelista Putuskan Jadi Mualaf Setelah Sempat Takut Stefan William Tak Merestui?

Melansir gridFame.id, "Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam," tulis Riza Muhammad i Instagramnya.

Celine Evangelista dan Stefan William Terciduk Mengikuti Sebuah Pengajian Bersama Ustaz Riza Muhammad, Sudah Mualaf?
Instagram/ustdzrizamuhammad

Celine Evangelista dan Stefan William Terciduk Mengikuti Sebuah Pengajian Bersama Ustaz Riza Muhammad, Sudah Mualaf?

Melalui kolom komentar, Stefan dan Celine pun mengucapkan terima kasih pada sang ustaz."Makaaaasiiiihhh banyaakk yaa sharing nya," ucap Celine.

Baca Juga: Celine Evangelista Punya Keinginan Jadi Mualaf Usai Merasakan Kenyamanan Memakai Hijab Syar'i Tetapi Masih Terbentur dengan Hal Ini"Terimakasih ustad @ustdzrizamuhammad," ujar Stefan William.Tak hanya berdua, ternyata mereka juga melakukan pengajian bersama rekan artis lainnya.Tampak Ustaz Riza kembali menambahkan foto bersama teman-teman Stefan di sinetron Anak Langit, seperti Gerlad, Mesty, dan Angga Putra.

Baca Juga: Tinggal Terpisah dari Anak-anaknya yang Diasuh Celine Evangelista dan Stefan William Usai Cerai, Dirly Idol Blak-blakan soal Nafkah

"Pengajian malam anak muda @celine_evangelista @stefannwilliam @_indrigiana_ @hanahaho," terang Riza Muhammad.

Instagram/ustdzrizamuhammad
Sontak saja potret itu langsung menghebohkan publik.Banyak yang mempertanyakan apakah Celine dan Stefen menjadi mualaf.

Baca Juga: Sering Kepergok Pakai Hijab dan Hadiri Kajian Ustaz Kondang, Celine Evangelista Bicara soal Kemungkinan Peluk Keyakinan Lain: Al Fatihah HapalNamun, sang ustaz maupun kedua artis itu tak memberikan jawaban.Ustaz Riza justru membagikan potretnya bersama Stefan dan mengungkap arti pertemanan mereka.

Seolah menjawab pertanyaan soal agama secara tersirat, Riza Muhammad mengungkap bahwa mereka bisa dekat karena akhlak.

Baca Juga: Tuliskan Bismillah, Benarkah Celine Evangelista Putuskan Jadi Mualaf Setelah Sempat Takut Stefan William Tak Merestui?

"Kami dekat sebab akhlak," ungkap Ustaz Riza.

Instagram/ustdzrizamuhammad
Meski begitu, baik Stefan maupun Celine tak ada yang terlihat membagikan foto yang sama.Keduanya juga tak memberikan jawaban soal pindah agama.

Baca Juga: Ngaku dari Kecil Hafal Al-Fatihah dan Punya Keinginan Jadi Mualaf, Celine Evangelista Kepergok Rayakan Lebaran bareng Stefan William: Seadanya...Akan tetapi, beberapa warganet lain ada yang menyinggung soal acara pengajian tersebut adalah untuk sinetron terbaru Stefan di televisi.Hal ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh Celine Evangelista.Artis cantik ini juga sempat mengehbohkan publik pada Ramadhan 2019 lalu.

Baca Juga: Tinggal Terpisah dari Anak-anaknya yang Diasuh Celine Evangelista dan Stefan William Usai Cerai, Dirly Idol Blak-blakan soal NafkahIa hampir setiap hari di bulan puasa tampil berhijab dan mengadakan buka barsama.Ibu empat anak ini juga rutin mengikuti kajian bersama ustaz Riza. Namun, kala itu Celine mengaku hanya menghormati dan ia tidak berpindah agama.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest