Follow Us

Sebelum Suzzannna Tutup Usia, Suami Sang Ratu Horror Ceritakan Ada Lebih dari 100 Ular di Rumahnya hingga Memakan Banyak Korban

Yulia Susanti - Sabtu, 16 Januari 2021 | 16:30
Sebelum Suzzannna Tutup Usai, Suami Sang Ratu Horror  Ceritakan Ada Lebih dari 100 Ular di Rumahnya yang Memakan Banyak Korban
Instagram @serba_serbi.djadoel/YouTube TRANS TV Official

Sebelum Suzzannna Tutup Usai, Suami Sang Ratu Horror Ceritakan Ada Lebih dari 100 Ular di Rumahnya yang Memakan Banyak Korban

GridStar.ID - Suzzanna meninggal dunia pada 15 Oktober 2008.Sosok ratu film horror Indonesia itu sangat fenomenal.Kehidupan Suzzannna melekat dengan hal-hal yang berbau mistis.

Baca Juga: Semasa Hidupnya Suzzanna Punya Kebiasaan Melakukan Aktivitas Ini di dalam Kamar Selama 20 Jam hingga 3 Tahun setelah Kepergiannya Suara Ini Masih Terdengar dalam Ruang Tidur sang Ratu Film HororClift Sangra suaminya sempat ceritakan kejadian mistis dikepung ratusan ular.Hal itu terungkap saat Ruben Onsu dalam acara Brownis pada Desember 2018 silam berkesempatan berkunjung ke rumahnya.Clift meminta sang presenter untuk meminum air melati.Baca Juga: 12 Tahun Silam Kematiannya Masih Meninggalkan Misteri, Surat Wasiat Suzzanna Penuh Tanda Tanya hingga Tak Sisakan Sepersenpun untuk Anak Kandungnya, Ada Apa?

Setelah itu, ia mengenalkan sarapan yang biasa di makan mendiang istrinya.Makanan yang biasa menjadi sarapannya adalah segelas kopi dan roti bakar tanpa selai.“Biasanya disobek gini, terus dicemplungin gini,” kenang Clift sambil menyuapi Ruben.

Baca Juga: Didatangi Suzzanna yang Berkebaya Serba Hijau Lewat Mimpi, Pengakuan Istri Baru Clift Sangra: Rasanya Merinding!Kemudian, Clift mengajak Ruben Onsu ke kamar Suzzanna.“Ini dulu waktu Mbak Susi (panggilan akrab Suzanna) meninggal, posisinya begini,” jelas Clift.Ruben Onsu juga ditemani Mala yang juga menjadi presenter.

Baca Juga: Buat Istri Mudanya Kini Tak Kerasan di Kamar, Clift Sangra Blak-blakan Beberkan Ritual Suzzanna Tengah Malam Semasa HidupMala syok saat mengangkat bantal milik Suzzanna terdapat ular.Namun, ular yang dimaksud Mala tidak ada saat diperiksa Ruben dan Clift.“Tapi serius, ya, waktu sebelum Bunda meninggal, itu banyak korban di rumah sini. Jadi, ular tuh jumlahnya lebih dari 100 ular,” jelas Clift. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest