Follow Us

Semasa Hidupnya Suzzanna Punya Kebiasaan Melakukan Aktivitas Ini di dalam Kamar Selama 20 Jam hingga 3 Tahun setelah Kepergiannya Suara Ini Masih Terdengar dalam Ruang Tidur sang Ratu Film Horor

Yulia Susanti - Jumat, 04 September 2020 | 20:01
Semasa Hidupnya Suzzanna Punya Kebiasaan Melakukan Aktivitas Ini di dalam Kamar Selama 20 Jam hingga 3 Tahun Setelah Kepergiannya Suara Ini Masih Terdengar dalam Ruang Tidur sang Ratu Film Horor.
Instagram @suzzannaofficial

Semasa Hidupnya Suzzanna Punya Kebiasaan Melakukan Aktivitas Ini di dalam Kamar Selama 20 Jam hingga 3 Tahun Setelah Kepergiannya Suara Ini Masih Terdengar dalam Ruang Tidur sang Ratu Film Horor.

GridStar.ID - Suzzanna merupakan artis fil horor yang fenomenal tanah air.Kemampuannya dalam berakting membuatnya mendapat julukan ratu film horor.Film Suzzanna kembali dibuat dan diperankan oleh Luna Maya.

Baca Juga: Kepergiannya Mengundang Misteri, Makam si Ratu Horror Suzzana Tak Memiliki Tanggal Hari Kematian! Clift Sangra Ungkapkan Hal Itu Wasiat Terakhir sang Istri yang Gagal DipenuhinyaLuna Maya pun akhirnya mendapat kesempatan mendatangi kediaman mendiang Suzzanna pada Sabtu (13/10/2018).Diketahui, kediaman Suzzanna berada di Kebondalem II, Protobangsan, Magelang Utara, Jawa Tengah.Kebetulan kedatangannya bertepatan saat ulang tahun mendiang.Baca Juga: 12 Tahun Silam Kematiannya Masih Meninggalkan Misteri, Surat Wasiat Suzzanna Penuh Tanda Tanya hingga Tak Sisakan Sepersenpun untuk Anak Kandungnya, Ada Apa?

Melansir gridHITS.ID, Clift Sangra juga menjelaskan beberapa kebiasaan Suzzanna semasa hidupnya.Salah satu kebiasaan di pagi hari Suzzanna yaitu meminum kopi dan sarapan menggunakan roti bakar tanpa isi."Betul, Bunda kalau ngopi itu, kopi susu dan roti bakar. Duduk sambil minum, itu enggak boleh enggak, menunya harus setiap hari," ungkap Clift dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Didatangi Suzzanna yang Berkebaya Serba Hijau Lewat Mimpi, Pengakuan Istri Baru Clift Sangra: Rasanya Merinding!Selain kopi, roti bakar yang menjadi menu favorit juga tidak boleh menggunakan selai atau bahan lainnya."Roti tawar aja enggak pakai apa-apa dicelupin ke kopinya. Kalau enggak ada, waduh gawat," tambah Clift.Selain sarapan dengan menu wajibnya, ada beberapa kebiasan lain yang sering dilakukan yaitu yoga atau bermeditasi.Baca Juga: Buat Istri Mudanya Kini Tak Kerasan di Kamar, Clift Sangra Blak-blakan Beberkan Ritual Suzzanna Tengah Malam Semasa Hidup

Setelah dirasa sudah cukup ngobrol di ruang tamu, Luna Maya diajak oleh Clift Sangra masuk ke dalam kamar mendiang Suzzanna.Dilansir dari Jatim.tribunnews.com, Clift Sangra menunjukan kebiasaan Suzzanna ketika di dalam kamar.Katanya Suzzanna bisa melakukan yoga atau meditasi selama empat jam atau lebih di kamar tersebut.

Baca Juga: Kematiannya Menjadi Misteri, Istri Kedua Suami Suzanna Mengalami Peristiwa Mistis Lihat Kaki di Kolong Meja Rias sang Ratu Film Horor: Pernah Datang Pakai Kebaya Hijau Khas JawaClift Sangra menjelaskan bahwa aktivitas mendiang Suzzanna paling banyak dilakukan di dalam kamar."Di sini (kamar) olahraga yoga, bisa tiga sampai empat jam enggak boleh diganggu. Meditasi di sini juga, kalau dia capek paling keluar sebentar. Tapi aktivitas 20 jam di kamar ini," kata Clift dilansir dari Jatim.tribunnews.com.Ternyata ketika sakit, Suzzanna memiliki kebiasaan lain yaitu mengetuk tempat tidurnya untuk memanggil Clift Sangra.Suara mengetuk tempat tidur masih sering terdengar oleh Clift Sangra selama tiga tahun setelah kepergian mendiang Suzzanna. (*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest