Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Tinggal Menghitung Hari Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Justru Terganjal Hambatan Ini, Pihak WO Putar Otak Supaya Acara Tak Batal dari Rencana!

Rahma - Senin, 11 Januari 2021 | 20:00
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
IG

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridStar.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting bakal segera menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

Bahkan tanggal pernikahan Ayu dan Adit dikabarkan tinggal menghitung hari.

Namun pihak Wedding Organizer justru masih menghadapi hambatan yang belum terselesaikan.

Baca Juga: Kucing-Kucingan dari Enji Baskoro saat Hamil Tua, Ayu Ting Ting Rela Pakai Cadar saat Melahirkan Bilqis Diam-Diam Demi Hal Ini: Namanya Anak Rahasia

Melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (10/01), pihak WO yang mengurus pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun membocorkan persiapan yang telah dilakukan.

"Sudah berjalan sekitar 30 sampai 40 persen, jadi tinggal kita menuju ke finishing saja dan tinggal menghitung hari lah," ujar Lukman Karim, pihak WO pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Lukman mengatakan kedua keluarga dijadwalkan akan kembali bertemu pada bulan depan untuk membahas perihal rincian acara di hari H.

Baca Juga: Janur Kuning Saja Belum Melengkung, Ayu Ting Ting Sudah Siapkan Nama untuk Calon Bayinya Kelak dengan Adit Jayusman

"Insyaallah mungkin dalam bulan depan kita akan ketemu lagi terus kita akan membahas secara detailnya, jadi sejauh ini perencanaannya memang sudah berjalan ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Lukman menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting dan Adit telah menemukan lokasi yang tepat untuk pernikahan mereka.

Meski enggan untuk membocorkan lokasi tepatnya di mana, Lukman menyebut acara akan digelar di daerah Jabodetabek.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Suami Istri, Kehamilan Ayu Ting Ting Dibahas Bareng Sang Anak, Bilqis Ragu-Ragu Tinggal Bareng Adit Jayusman Gegara Hal Ini

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest