Follow Us

Absen dari Persidangan Perceraiannya Gegara Positif Covid-19, Kondisi Pesinetro Aliff Alli Dikabarkan Kritis, Kuasa Hukumnya: Ada Penyakit Bawaan!

Yulia Susanti - Jumat, 08 Januari 2021 | 06:30
Absen dari Persidangan Perceraiannya Gegara Positif Covid-19, Kondisi Aliff Alli Dikabarkan Kritis, Kuasa Hukumnya: Ada Penyakit Bawaan!
Instagram @aliff_alli

Absen dari Persidangan Perceraiannya Gegara Positif Covid-19, Kondisi Aliff Alli Dikabarkan Kritis, Kuasa Hukumnya: Ada Penyakit Bawaan!

GridStar.ID - Pesinetron Aliff Alli menjalani proses perceraian dengan Aska Ongi.Aliff Alli absen dari persidangan lantaran terjangkit Covid-19.Hal itu dikabarkan oleh Kuasa hukumnya, Asgar Sjafri.

Baca Juga: Covid-19 Terus Melonjak, PSBB Jawa dan Bali Diperketat, Pemerintah Umumkan Protokol Kesehatan yang Berlangsung 11-25 Januari 2021 Sang artis dilarikan ke Wisma Atlet usai melakukan swab tes.Pria 29 tahun itu sudah menjalani perawatan selam tiga minggu.Namun, pengacaranya menyebut kondisi sang pesintron krisis.Baca Juga: China Tegaskan Penolakan Tim Peneliti dari WHO yang Bakal Selidiki Asal-Muasal Virus Covid-19

Melansir Bangkapos.com, "Sekitar tiga minggu lalu, kami lagi rapat. Tiba-tiba Aliff ngaku tidak bisa merasakan apa-apa. Kemudian kami lakukan rapid tes ke Aliff waktu itu dan hasilnya negatif," kata Asgar Sjafri."Dua minggu pertama masih bisa komunikasi lewat Whatsapp. Tapi masuk ke tiga minggu langsung kritis," ucapnya."Mungkin karena Aliff ini ada penyakit bawaan dan kepikiran soal pernikahannya ya. Karena bu Aska ini membuat mental Aliff drop dengan laporan-laporan yang dibuatnya kepada Aliff," jelasnya.

Baca Juga: Kena Musibah Sepulang Liburan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Tergolek Lemah Terpapar Covid-19, Azka Corbuzier Sampai Minta Bicara Empat Mata dengan Sang Ibunda"Sehingga membuat kesehatan Aliff ini jadi menurun," sambungnya.Asgar tak tau penyakit bawaan apa yang dialami oleh adik dari aktor Miller Khan itu. Hanya saja kliennya memang perokok aktif.Hampir sebulan menjalani perawatan, Asgar menegaskan kondisi Aliff belum membaik. Saat ini masih berada di rumah sakit menjalani perawatan intensif."Kondisinya masih kritis. Doakan saja semoga cepat sembuh," ujar Asgar Sjafri.(*)

Source : Bangka.tribunnews.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest