Follow Us

Tak Bisa Mengenal Dekat Mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid Ungkap Caranya Mengenal Sosok Ayahnya Lewat Foto dan Cerita Orang Sekitar

Hinggar - Selasa, 05 Januari 2021 | 17:03
Mudji Massaid (kanan) dan anak Angelina Sondakh, Keanu Jabaar Massaid (kiri), saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI

Mudji Massaid (kanan) dan anak Angelina Sondakh, Keanu Jabaar Massaid (kiri), saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

GridStar.ID - Putra semata wayang Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Keanu Jabaar Massaid (12) kini sudah beranjak besar.

Keanu pun tak bisa mengenal lebih dalam sosok sang ayah karena Adjie Massaid meninggal dunia saat ia masih sangat kecil.

Adjie Massaid diketahui meninggal dunia pada tahun 2011 lalu.

Baca Juga: Berpisah dari Angelina Sondakh Sejak Masih Kecil, Keanu Massaid Ungkap Keinginannya Jika Sang Ibu Sudah Bebas

Saat ingin mengenal sang ayah, Keanu hanya bisa melihat dari foto-foto lama yang ditemukannya.

"Kan bongkar-bongkar kayak papa aku simpan gitu, aku bukain, terus lihat ada foto-foto papa aku sama mama aku. Terus saya kangen mereka," ungkap Keanu dalam acara Rumpi No Secret yang tayang pada Senin (04/01).

Keanu juga kerap bertanya mengenai bagaimana kebiasaan sang ayah kepada pamannya, Mudji Massaid.

Baca Juga: Dari Bayi Ditinggal Ibunda Mendekam di Penjara dan Ayah Meninggal Dunia, Keanu Massaid Tulis Pesan Pilu di Hari Ulang Tahun Angelina Sondakh: Mama Tidak Sendiri, Ada Aku

"Dia selalu lihat foto, terus bilang sama saya, 'Om, gimana sih dulu papa?'" ucap Mudji.

"Aku tanya-tanya suara papa kayak gimana," kata Keanu Massaid.

Keanu pun belajar nilai yang ditanamkan ayahnya kepada dua kakaknya, Zahwa dan Aaliyah.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest