Follow Us

Ditinggalkan Adjie Massaid Saat Balita dan Terpisah dengan Angelina Sondakh, Keanu Massaid Unggah Foto Orangtuanya yang Bikin Warganet Mewek: Kalian yang Terbaik, Al Fatihah

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 15 November 2020 | 12:33
Unggahan Keanu Massaid bikin mewek netizen karena kenang foto Angelina Sondakh  dan almarhum Adjie Massaid
Kolase Tribun Jatim

Unggahan Keanu Massaid bikin mewek netizen karena kenang foto Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid

GridStar.ID - Kehidupan Angelina Sondakh seolah tak ada habisnya jadi sorotan publik.

Angelina Sondakh diketahui ditahan KPK sejak 27 April 2012 lalu.

Diketahui, Angelina Sondakh ditangkap lantaran terjerat kasus korupsi karena menerima suap kepengurusan anggaran di Kementrian Pemuda dan Olahraga, serta Kementrian Pendidikan Nasional.

Baca Juga: Kedua Ibunya Mendekam di Penjara, Aaliyah Massaid Ungkapkan Jeritan Hatinya hingga Ceritakan Kondisi Dirinya yang Selama Ini DisembunyikanIstri mendiang Adjie Massaid ini pun divonis 10 tahun penjara dan denda sebesar Rp 500 juta, subsider 6 bulan kurungan.Tentu nasib yang menimpa Angie ini berdampak bagi anak semata wayangnya dengan Adjie Massaid, Keanu Massaid.Keanu yang masih kecil terpaksa harus kehilangan kasih sayang dari sang ibu yang masih di penjara.

Baca Juga: Sosok Brotoseno, Suami Baru Tata Janeeta yang Digosipkan Pernah Nikahi Siri Angelina Sondakh, Pernah Jalani Profesi Penting dan Bukan Orang Sembarangan!

Apalagi, sebelum sang ibu di penjara, Keanu harus kehilangan sang ayah yang meninggal pada 5 Februari 2011 lalu.

Selama Angie mendekam di penjara, Keanu diasuh oleh orang tua Angie.Meski tinggal bersama kakek dan neneknya, sesekali Keanu bertemu dengan kedua kakak tirinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Selama Ini Diasuh Ayah Sambung Selagi Angelina Sondakh Mendekam di Penjara, Begini Nasib Keanu Massaid Setelah Brotoseno Dikabarkan Nikahi Tata JaneetaTak ketinggalan, Keanu selalu mengunggah momen kebersamaan dengan kedua kakak sambungnya di Instagram.Beranjak remaja, Keanu terlihat memang sering mengunggah momen-momennya di Instagram pribadinya.Baru-baru ini, Keanu sukses membuat netizen terharu dengan postingannya.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Angelina Sondakh Sudah Menikah Siri Selama di Penjara, Sosok Pengganti Adjie Massaid Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Profesi Mentereng Ini Jadi Bukti!

Ya, pada Sabtu (14/11/2020) ini, Keanu tiba-tiba mengunggah potret orang tuanya yang terpampang di sampul sebuah majalah.Bocah 11 tahun ini menuliskan caption yang sangat menyentuh.

Unggahan Keanu
Instagram @keanu_massaid

Unggahan Keanu

"Both of you are the best. The best father and the super strong mom #missyou #alfatehah to papa Adjie.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Angelina Sondakh Sudah Menikah Siri Selama di Penjara, Sosok Pengganti Adjie Massaid Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Profesi Mentereng Ini Jadi Bukti!(Kalian berdua adalah yang terbaik. Ayah terbaik dan ibu yang sangat kuat #rindukalian #alfatehah untuk Papa Adjie)" tulis Keanu.Tentu unggahan Keanu ini langsung banjir komentar dari para netizen."Semangat ya nak...semoga jd anak Sholeh dan alfatihah buat papa adjie nya..." komentar @puziezi****

Baca Juga: 7 Tahun Dibui Gegara Korupsi, Artis Sekaligus Politisi yang Putuskan Jadi Mualaf Ini Alami Perubahan Dratis, Kini Berhijab hingga Hafal 15 Juz Al Quran

"Al fatihah , Dan Semoga Mom Anggie segera bebas," imbuh @aprielia_sap****"Papa n mama hebat...orang baik insyaAllah keanu hrs lbh hebat n lbh baik dari pap mam yaa..aamiin," tulis @zelmyllr****"Keanu anak hebat dan sholeh..semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..Alfatihah untuk papa adjie," imbuh @ninda_meil***** (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sang Ibu Masih Meringkuk di Dalam Penjara, Anak Laki-laki Adjie Massaid Tiba-tiba Ungkap Kerinduan Kepada Orang Tuanya, Sukses Bikin Netizen Haru: Kalian yang Terbaik

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest