Follow Us

Dikenal Cuek Bebek, Nama Kontak Syahrini di Handphone Reino Barack Sukses Bikin Netizen Geger, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Selasa, 05 Januari 2021 | 19:03
Dikenal Cuek Bebek, Nama Kontak Syahrini di Handphone Reino Barack Sukses Bikin Netizen Geger, Ada Apa?
Instagram @princessyahrini

Dikenal Cuek Bebek, Nama Kontak Syahrini di Handphone Reino Barack Sukses Bikin Netizen Geger, Ada Apa?

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tak luput dari sorotan publik.Meski belum dikaruniai sang buah hati, keduanya tampak selalu romantis.Menurut Syahrini suaminya itu baru bersikap romantasi usai menikah.

Baca Juga: Dulu Tersakiti Diputuskan Reino Barack Usai 5 Tahun Jalin Asmara hingga Ditinggal Nikah Duluan, Luna Maya Mendadak Bersyukur Putus dari Sang Mantan: Alhamdulillah yah Sudah Sadar!Contoh kecilnya adalah saat istrinya hendak masuk mobil ia selalu membukakan pintu.Hal itu membuat Syahrini merasa diperlakukan istimewah.Tak hanya itu, nama nomor handphone Syahrini di ponsel Reino Barack juga tak biasa baginya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Mendadak Syahrini Putuskan Tinggal di Jepang Bersama Reino Barack, Ada Apa?

Melansir WIKEN.ID, “Karena orangnya romantis dan baik, jadi kalo turun aja dibukain pintu (mobil), aah pokonya gitu," celetuk Syahrini dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT dilansir dari Nakita.ID pada 2019 lalu.Dalam sebuah video di kanal YouTube medcom id, Reino diberikan pertanyaan oleh seorang warganet tentang apa nama Syahrini di kontak handphone-nya.“Oke pertanyaan kedua. Ini dari @atinprwae, ‘Pak Reino apa nama kontaknya incess di hape dan nama kontaknya pak Reino di hapenya incess siapa?"

Baca Juga: Sesumbar Sedang Persiapkan Diri Sebagai Calon Ibu, Berat Badan Syahrini Kini Naik Drastis hingga 10 Kg, Beneran Hamil?“Ini menarik. Tadi baru ditelepon, so it’s very simple. She just called, ini ada dua nih (nomornya). There is ‘Love’ and there is ‘Wife’” ujar Reino sambil tersenyum.

Tangkap layar YouTube.com/medcom id
Dan, ketika diminta untuk menunjukkan kontak Syahrini ke arah kamera, Reino juga tidak malu menunjukkannya dan justru tampak begitu bangga.Tak sedikit warganet yang dibuat iri dengan keromantisan Reino pada sang istri, Syahrini.

Baca Juga: Terlahir dari Orang Tua Tajir Melintir, Calon Bayi Syahrini Sudah Disiapkan Masa Depan yang Terbaik Oleh Reino Barack: Hasilnya Pasti Sangat BagusBahkan, ada pula warganet yang sampai berdoa agar bisa mendapatkan suami seperti Reino Barack loh!“Ya Allah semoga aku mendapatkan suami kek Mas RB... sweet nya perhatian nya,” tulis akun vivi oktoviani07. “Kaya. Ganteng. Sholeh. Sempurna. Smoga tidk terpisahkan...sm maut mmisahkan,” tulis akun Adi Bae.“Liat video ni.. Jd tambah gemes ama pa RB...senyum2 sendiri...bikin hati rontok terporak poranda...Samawa Sampai menuju Jannah psgan suami istri syahreino,” tulis akun Nur Vita.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest