Follow Us

Sesumbar Sedang Persiapkan Diri Sebagai Calon Ibu, Berat Badan Syahrini Kini Naik Drastis hingga 10 Kg, Beneran Hamil?

Yulia Susanti - Jumat, 01 Januari 2021 | 18:02
Persiapankan Diri Sebagai Calon Ibu, Berat Badan Syahrini Kini Naik Drastis hingga 10 Kg, Positif Hamil?
Instagram @princessyahrini

Persiapankan Diri Sebagai Calon Ibu, Berat Badan Syahrini Kini Naik Drastis hingga 10 Kg, Positif Hamil?

GridStar.ID - Syahrini akhir-akhir ini santer dikabarkan tengah berbadan dua.Pasalnya selama pandemi, berat badan istri Reino Barack itu naik drastis.Ia mengungkapkan bahwa berat badannya naik hingga 10 kilogram.

Baca Juga: Duh! Syahrini Pusing Terjebak Lockdown di Jepang Saat Kunjungi Kampung Halaman Reino Barack Gegara Covid-19 Jenis Baru: Campur Aduk Ketika Harus Keluar, Rasanya Nggak Bisa Diungkapkan dengan Kata-Kata!Perubahan yang terjadi pada tubuhnya sudah tidak bisa ditutupi lagi.Termasuk pada bagian rahangnya yang tidak berbentuk lagi.Dirinya mengurangi kegiatan di dunia hiburan lantaran masih pandemi.Baca Juga: Terlahir dari Orang Tua Tajir Melintir, Calon Bayi Syahrini Sudah Disiapkan Masa Depan yang Terbaik Oleh Reino Barack: Hasilnya Pasti Sangat Bagus

Mengutip gridFame.id, "Aku lagi diet ceritanya. Aku tuh naik 10 kilo," ucap Syahrini seperti dikutip dari YouTube, Senin (28/12)."Di kamera tuh udah nggak bisa bohong lagi, deh. Ini tuh udah di-shading tebel supaya dapat shape rahang," akunya."Tapi tetep aja merasa kayak gemuk sekali. Beda, rasanya itu beda karena gemuk," lanjut Syahrini.

Baca Juga: Sebelum Anaknya Meminang Syahrini, Ternyata Ibu Reino Barack Sudah Punya Firasat dan Pesannya pada Sang Anak Jadi KenyataanNampaknya menjadi persiapan dirinya untuk menjadi calon itu. Pengakuan Syahrini tersebut terekam di kanal YouTube Cumicumi (05/11)."Aku tidak memprioritaskan dulu karier, sebagai seorang istri dan calon ibu nantinya.Baca Juga: Wow, Ini 4 Tips Diet ala Syahrini yang Ampuh Pangkas Lemak 9 Kg loh!

"Jadi pengen fokus dulu di situ, jadi biarkan si wanita jambul ini istirahat," kata Syahrini.Di masa istrirahat, Syahrini mengaku ingin lebih fokus supaya dirinya tidak stres, sehingga membantu rencana kehamilannya berjalan lancar."Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak jadi itu yang diharapkan hari ini," ujar Syahrini.

Baca Juga: Sewot Tak Bisa Manja-Manjaan dengan Reino Barack, Syahrini Kesal Sang Suami Dikuasai Sosok Ini: Harus Gitu BangetSoal keinginan memiliki buah hati, Syahrini pun sudah banyak berkompromi dengan Reino Barack."Sayang masa pacaran kita udah ya, sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya (Reino Barack) gitu.Mari kita fokuskan dan serius mudah-mudahan," tukas Syahrini mengingat percakapannya dengan sang suami.

Baca Juga: Mengaku Dapat Jatah Uang Bulanan 3 Kali Lipat dari Honor Manggungnya, Syahrini Justru Disebut Pakai Jilbab Mirip Taplak Meja, Siapa Sangka Harganya Setinggi Langit!Tak mau mundur sebelum berperang, Syahrini mengaku tidak ingin tergesa-gesa memilih program bayi tabung.Pelantun tembang 'Sesuatu' ini mengaku berharap bisa hamil alami."Aku masih percaya sama Allah. Insyaallah aku masih bisa dikasih yang alami enggak harus mengikuti program kayak Rani."Pengen, tapi aku tunggu sampai maksimal dulu deh," sambungnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest