Follow Us

Diam-Diam Kawin Siri, Meggy Wulandari Nikah Ulang dengan Suami Baru di Tengah Kisruh Gosip Perceraian Kiwil dan Rohimah Alli: Kan Udah Kalau Nikah Agama!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 17 Desember 2020 | 17:31
Meggy Wulandari resmikan pernikahan dengan suami baru saat Kiwil dicerai Rohimah
Kolase TribunJatim

Meggy Wulandari resmikan pernikahan dengan suami baru saat Kiwil dicerai Rohimah

GridStar.ID - Rumah tangga Kiwil dan Rohimah Alli dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Pasangan yang sudah 22 tahun menikah ini dikabarkan terancam perceraian.

Sebelumnya, kabar Kiwil menikahi Eva Bellisima membuat Rohimah Alli pilu.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Eva Belisima Pamer Momen Pernikahannya Dengan Kiwil di Tengah Kesedihan Rohimah Gugat Cerai: Hari Bahagia Kita

Pasalnya, sudah bertahun-tahun Rohimah merasakan pahitnya dipoligami suami dengan pedangdut cantik Meggy Wulandari.Namun, 10 Agustus 2020 lalu, Kiwil dan Meggy Wulandari bulat bercerai.

Tak lama bercerai, Meggy langsung mendapatkan suami baru yang menikahinya secara siri.

Baca Juga: Sudah Tajir dan Miliki Paras yang Cantik, Eva Bellisima Ungkapkan Alasannya Menerima Pinangan dari Kiwil

Suaminya yang bernama Muhammmad diketahui adalah seorang pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan. Tak ada informasi tanggal resmi tentang pernikahan keduanya seperti dilansir dari Kompas.com.

Namun yang jelas keduanya telah melangsungkan pernikahan secara agama atau siri pada September lalu.

Baca Juga: Muak dengan Kelakuan sang Suami yang Hobi Berpoligami, Rohimah Mantap Layangkan Gugatan Cerai untuk Kiwil, Reaksi sang Komedian Justru Makin Bikin Naik Darah!Pada Selasa (15/12/2020) lalu, Meggy pun memutuskan untuk meresmikan pernikahannya dengan sang suami secara negara. Meggy membagikan momen persiapan tata rias dan busananya sebelum peresmian pernikahan itu lewat siaran langsung Instagram yang kemudian disimpan dalam IG TV. Terlihat Meggy menggunakan busana lengkap dengan jilbab berwarna merah muda.

Baca Juga: Bak Muak Makan Janji Manis Kiwil yang Terus Dilanggar, Rohimah Datangi Pengadilan Agama saat Sang Suami Sedang Asik Bulan Madu: Akhirnya Sadar

Nikah negara. Nikah ulang. Bukan nikah ulang sih, nikah secara negara," ucap Meggy Wulandari dikutip dari akun @meggywulandari_real, Rabu (16/12/2020). Meggy juga sempat meminta doa restu dari para pengikut Instagram-nya. "Doain ya lancar," katanya.Selain itu, Meggy juga menjawab komentar dari warganet yang terlintas saat siaran langsung.

Baca Juga: 22 Tahun Bertahan dari Badai Rumah Tangganya, Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Sang Suami Asik Bulan Madu dengan Istri Baru Jadi Alasan Pisah?

Meggy menegaskan ia sudah melakoni proses pernikahan secara agama dengan Muhammad. "Kan udah kalau nikah agamanya mah," ucap Meggy.Berbeda dengan Meggy Wulandari yang mulai mersemikan pernikahannya, Kiwil justru digugat cerai oleh istri pertama, Rohimah.

Baca Juga: Digugat Cerai Rohimah, Perempuan yang Dinikahinya Selama 22 Tahun, Kiwil Akhirnya Angkat Bicara: Tunggu Gue Kelarin Semuanya Satu-SatuSeperti yang diketahui, usai cerai dari Meggy, Kiwil nikah lagi dengan seorang biduan dangdut.Keduanya melangsunkan pernikaha secara siri. Beberapa waktu lalu, Kiwil dan istri barunya honeymoon ke Gili Trawangan, Lombok. Saat bulan madu itulah, Rohimah menggugat cerai Kiwil. (*)

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest