Follow Us

Viral! Seorang Pria Asal Banyuwangi Jawa Timur Ini Miliki Wajah yang Mirip dengan Presiden Joko Widodo, Ini Profesinya!

Yulia Susanti - Minggu, 27 Desember 2020 | 14:30
Viral! Seorang Pria Asal Banyuwangi Jawa Timur Ini Miliki Wajah yang Mirip dengan Presiden Joko Widodo, Ini Profesinya!
Facebook Imron Gondrong

Viral! Seorang Pria Asal Banyuwangi Jawa Timur Ini Miliki Wajah yang Mirip dengan Presiden Joko Widodo, Ini Profesinya!

GridStar.ID - Seorang pria bernama Imron Gondrong mendadak viral di jagat maya.Bagaimana tidak, ia memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Joko Widodo.Dalam foto yang viral ia terlihat menggunakan kaos sedang duduk santai.

Baca Juga: Jabatan yang Paling Disoroti di Era Jokowi, Ternyata Menteri Kesehatan Indonesia Pernah Dijabat oleh Suami Istri dalam Sepanjang SejarahFoto tersebut sudah digunakan sebagai profil Facebook pada 22 Januari 2019.Foto itu dibagikan lebih dari 10.000 kali di sosial media.Unggahan itu sontak dipenuhi komentar dari netizen.

Baca Juga: Tanggapan Erick Thohir Dua Teman Masa Lalunya Nyusul Jadi Menteri: Dulu Nongkrong Bareng, Berkarya Bareng, Sekarang Bantuin Pak Jokowi Bareng

Melansir gridhot.id, "Koyok Jokowi," komentar Menir Rahayu."Kembarane Jokowi bee...." komentar Erin Kurniasih."Mirip pak presiden," komentar Arsan Sanz Jaya.

Baca Juga: Risma hingga Sandiaga Uno Kini Masuk Kabinet Usai Jokowi Putuskan Reshuffle, Berapa Gaji dan Tunjangan Menteri?"Pak jiaaakooowi py kbre," komentar Chen Lili."Kok mirip pak jokowi yoooo hehehe," komentar Kiky Dwi.Entah siapa yang membuat, di instagram juga hadir beberapa akun Imron Gondrong salah satunya akun @imron.gondrong

Baca Juga: Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan yang Baru Dilantik: Semoga Amanah

Sebanyak 10 foto Imron Gondrong dibagikan sebagian besar berasal dari akun facebooknya.Ia membagikan kemiripan dirinya dengan presiden Jokowi."Aku yang mirip dia atau dia yang mirip aku? Hanya tuhan sajalah yang tau," tulisnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Jokowi Umumkan Vaksinasi Covid-19 Digratiskan!Di kolom komentar, semua bilang mirip Jokowi.Salah satu akun bernama syahbaswedan lalu mention akun @jokowi sambil menulis "Pak liat lah warga mu".Dalam keterangan profil di beranda Facebook, Imron mencantumkan wilayah tempat tinggalnya di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Jokowi Umumkan Bakal Jadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19 : Ini Memberikan Kepercayaan pada Rakyat Bahwa Vaksin Aman Digunakan

Dari berbagai sudut pengambilan gambar, wajahnya memang terlihat mirip dengan Presiden Jokowi.Mulai dari foto saat dirinya tengah duduk santai di depan rumah, di kebun, hingga saat berjualan.Imron sepertinya adalah penjual buah-buahan, tampak dari beberapa momen yang dibagikannya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest