Follow Us

Kena Prank! Akun TB World yang Nobatkan Lesty Kejora Wanita Tecantik Ke-5 Diprotes Karena Jiplak Konsep TC Candler

Hinggar - Sabtu, 26 Desember 2020 | 18:30
Lesty Kejora dinobatkan menjadi wanita tercantik versi TB World
instagram

Lesty Kejora dinobatkan menjadi wanita tercantik versi TB World

GridStar.ID - Beberapa waktu yang lalu warganet tanah air dihebohkan dengan terpilihnya Lesty Kejora sebagai perempuan tercantik ke-5 versi TB World tahun 2020.

Namun tiba-tiba akun media sosial TB World tersebut menghilang setelah menjelaskan pemenang daftar artis tercantik dan tertampan di tahun ini.

Rupanya akun tersebut merupakan akun palsu yang menyerupai akun TC Candler.

Baca Juga: Siap Terima Risiko Diserang Penggemar Lesty Kejora, Caca Handika Blak-blakan dengan Sikap Sang Pedangdut: Saya Mengemukakan Kebenaran

TB World juga pernah diprotes oleh TC Candler karena memiliki konsep, dan logo yang sama.

Dikutip dari Kompas.com TC Candler mengatakan bahwa TB World adalah akun palsu yang menjiplak konsep TC Candler sejak 2018 silam.

"Kami tidak mempermasalahkan keberadaan mereka. Namun, mereka mencuri logo, branding, foto dan konsep dari kamu.

Baca Juga: Isyaratkan Gelar Lamaran, Keluarga Rizky Billar Datangi Rumah Lesty Kejora Pakai Baju Seragaman, Sang Ayah: Selangkah Lagi

Mereka menipu penggemar untuk memercayai bahwa mereka ada kaitannya dengan kami," tulis TC Candler pada 7 Agustus 2018, dikutip Kompas.com dari akun Twitter resmi, Sabtu (26/12/2020).

Jika dilihat, dari logo yang dibuat TB World sama persis dengan yang digunakan TC Candler.Istilah yang digunakan pun mirip dengan TC Candler.

Jika TC Candler menggunakan "100 Most Beautiful Faces" dan "100 Most Handsome Faces", TB World menggunakan "100 Most Beautiful Women/Men".

Source : Kompas.com, YouTube, Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest