Follow Us

Nagita Slavina Takjub Lihat Benda di Kontrakan Merry, Hotman Paris Geleng-Geleng Kepala Tahu Gaji Asisten Raffi Ahmad Ini: Dulu Nggak Ada, Sekarang Udah Segede Gini!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 25 Desember 2020 | 10:31
Merry dan Raffi Ahmad
Tribunnews.com

Merry dan Raffi Ahmad

GridStar.ID - Siapa tak mengenal sosok Merry?

Ya, asisten yang sudah 20 tahun mengabdi pada Raffi Ahmad ini memang kerap disorot kamera.

Selain kerap terekam di RANS Entertainment, Merry juga sering masuk talk show bersama sang bos.

Baca Juga: Dikira Anggun dan Penyabar, Nikita Willy Kaget Dengar Cara Bicara Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad: Oh My God Di sini Pakai Urat Semua

Sudah bak keluarga sendiri, Merry juga kerap mendapatkan barang-barang mewah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Dikutip dari laman Tribunlampung.com melalui video di kanal YouTube Hotman Paris Show pada Jumat (10/5), Merry mengakui perlakuan Raffi Ahmad berserta keluarga kepadanya.Merry menyatakan, keluarga Raffi Ahmad merupakan baik dan menghargai setiap asisten mereka.

Baca Juga: Anaknya Kini Hidup Makmur di Rumah Mewah Raffi Ahmad, Ibu Kandung Dimas Ramadhan Menangis Lihat Sang Putra, Begini Kondisinya Tinggal di Kaki Gunung

Bahkan, Merry mengaku tak ada perbedaan perlakuan yang didapatkannya saat akan makan di sebuah restoran.

"Kekeluargannya erat banget di rumah bos Raffi Ahmad. Mau makan harga sekian ya sudah makan bersama, jadi enggak ada jarak," papar Merry.Meski buka-bukaan mengenai perlakuan yang didapatkannya dari Raffi Ahmad, Merry terlihat enggan menyebutkan nominal gaji yang didapatkan tiap bulan.

Baca Juga: Kisah Masa Lalunya Terbongkar, Dulu Dianggap Pasangan Artis Serasi Tapi Ternyata Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella Bak Tom and Jerry: Abis Gue Dimarahin!Hotman Paris pun lantas mempertanyakan gaji Merry yang disebut-sebut mencapai puluhan juta."Katanya gaji kamu Rp 20 jutaan ya?" tanya Hotman Paris."Kalau itu saya enggak bisa buka disini tetapi alhamdulillah," jawab Merry seraya tertawa.

Baca Juga: Ruben Onsu Kuak Aib Raffi Ahmad, Pernah Sebulan Tak Pulang ke Rumah, Ogah Ketemu Nagita Slavina Gegara Perkara Ini: Lu Bisa Bohongin Ramzi, Tapi Nggak Bisa Bohongin Gue!

Mendapatkan gaji yang fantastis, kini Merry tentu sudah bisa hidup nyaman.Bahkan, Nagita Slavina sebagai majikan sampai takjub melihat benda ini di kontrakan Merry.

Hal itu terungkap saat Nagita bersama Raffi Ahmad berkunjung ke kontrakan Merry untuk menemui Dimas Ramadhan, yang menginap di sana.

Source : TribunJakarta.com, Tribunlampung.co.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest