Follow Us

Baim Wong Nekat Gendong Kiano yang Belum Genap Setahun Naik Turun Gunung Melewati Badai, Bagaimana Kondisinya?

Yulia Susanti - Kamis, 24 Desember 2020 | 21:00
Baim Wong Nekat Gendong Kiano Naik Turung Gunung Melewati Badai: Pengalaman Seumur Hidup!
Instagram @baimwong

Baim Wong Nekat Gendong Kiano Naik Turung Gunung Melewati Badai: Pengalaman Seumur Hidup!

GridStar.ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven mengajak putranya naik gunung.Momen kebersamaannya itu terekam dalam kanal YouTube Baim Paula.Paula Verhoeven khawatir dengan suaminya yang menggendong Kiano Tiger Wong naik turun gunung.

Baca Juga: Bukan Minta Duit atau Kerjaan, Pemuda Asal Medan Minta Diruqyah oleh Baim Wong Gegara Punya Kebiasaan Nonton Video Porno, Suami Paula: Dia NgelawakTernyara, ada beberapa rekan artisnya juga ikut seperti Chicco Jerikho dan Wulan Guritno.Seorang pemandu wisata memberikan peringatan ada awan badai yang mendekat.Baim Wong dan rombongan akhirnya terpaksa turun gunung.Baca Juga: Penipu yang Gunakan Nama Baim Wong Akhirnya Ditangkap, Suami Paula Verhoeven Berikan Peringatan: Inget Dosa!

Melansir WIKEN.ID, "Berhasil bosque, menaikkan Kiano ke gunung Padar, bukit Padar. Ternyata berhasil," ujar Baim Wong bangga."Tuh lihat tuh, mendekat bro. Tadi kan jauh (awan badai). Angin puyuhnya sudah mendekat. Beneran nih bosque. Sekarang gede banget. Aman Insya Allah bro," imbuh Baim Wong.Berjalan cepat, Baim Wong pun ditemani Chicco Jerikho.

Baca Juga: Biasa Ringan Tangan Bak Malaikat, Baim Wong Mendadak Tolak Ibu Ini Minta-Minta di Depan Rumahnya Saat Gendong Bayi: Saya Kasih Ongkos Pulang Aja ya?"Kita membawa beban Kiano Tiger Wong," ujar Baim Wong.Belum sampai di bawah, Baim Wong sudah kehujanan.Tak hanya hujan, Baim Wong juga dihadapkan pada angin kencang.Baca Juga: Bisa Bikin Jutaan Pengikutnya Iri dan Dengki, Baim Wong Kelabakan Kena Sentil Aa Gym Singgung Soal Tanggung Jawab: Jadi Suatu Tamparan

Tak berselang lama, hujan deras disertai badai pun menerjang rombongan Baim Wong.Adik dan ipar Paula juga turut menggendong Kiano."Kiano pakai jaket Mama nih. Awas basah sayang. Tutupin kepalanya," ujar Paula seraya panik.

Baca Juga: Komentari Setiap Mantan Kekasih Baim Wong, Almarhum Ibu Mertua Paula Verhoeven Tak Bisa Mengelak: Semua Baik Kecuali Satu Itu tuh... "Pengalaman seumur hidup. Bawa Kiano ke gunung," kata Baim Wong.Beberapa jam menuruni gunung, Baim Wong dan rombongan akhirnya sampai di bawah."Kita selamat oleh badai. Lihat Kita udah sampai bawah, hilang tuh badainya. Pengalaman, kasihan Kianonya. Tapi enggak boleh dikasihanin," ungkap Baim Wong."Ini tuh kayak di film. Kayak di 5 cm gitu. Naik turun terus badai," kata Paula Verhoeven.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest