Follow Us

Hampir Satu Abad, Paras Cantik Nenek Dimas Beck Bikin Heboh Netizen Saat Rayakan Ulang Tahun: Usia 95 Cantiknya Begitu, Apalagi Pas Muda? Masya Allah!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 23 Desember 2020 | 15:32
Nenek Dimas Beck tampak cantik di usia 95 tahun
TribunTravel

Nenek Dimas Beck tampak cantik di usia 95 tahun

GridStar.ID - Siapa tak kenal dengan sosok aktor serba bisa Dimas Beck?

Meski kini jarang main sinetron, Dimas Beck masih kerap membawakan acara di televisi.

Tak cuma itu, sekarang Dimas Beck juga disebut memiliki sejumlah bisnis di luar kegiatannya sebagai artis.

Baca Juga: Tips Diet ala Wulan Guritno, Langsing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun!

Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau lebih dikenal Dimas Beck merupakan salah satu aktor tampan di Tanah Air.Kendati kariernya tengah moncer, sampai saat ini Dimas Beck belum memiliki gandengan.Sempat dikabarkan dekat dengan Laudya Cynthia Bella setelah Bella cerai, sampai detik ini hubungan keduanya tak pernah terbukti.

Baca Juga: Tips Diet ala Dian Sastro yang Bikin Langsing dan Awet Muda!

Dimas Beck juga diketahui kini tengah mengembangkan hobinya dalam memasak. Dimas pun kerap kali membagikan tips-tips memasak di Instagram ataupun Youtube Channelnya.

Selain berbakat, Dimas Beck juga memiliki wajah yang tampan.

Baca Juga: Saking Awet Mudanya, Foto Yuni Shara Dipeluk Ariel NOAH Banjir Komentar Debat Netizen Soal Usia Gegara Makeup Keduanya yang Bak Bumi Langit!Ternyata potret wajah tampanya bisa jadi keturunan dari sang nenek yang masih terlihat awet muda meski usianya hampir 100 tahun.Baru-baru ini, Dimas Beck diketahui mengungga potret sang nenek yang masih tampak awet muda.Tak hanya itu, nenek Dimas Beck yang berusia senja itu bahkan terlihat masih sangat sehat dan segar bugar.

Baca Juga: Masih Seperti ABG Jelang Usia 50, Armand Maulana Ungkap Rahasia Awet Mudanya, Sepuluh Tahun Jalani Menu Diet Ini, Berani Coba?

"Selamat Ulang Tahun Omaku tersayang yang ke 95Terima kasih sudah sangat berperan membesarkan Dimas.I love you so muchPS: Terima kasih @refounders masker hasil karya @rinaldyyunardi keren dan nyaman banget jadi berasa temennya @ladygaga," tulis @dimasbeck, pada Senin (21/12/2020) lalu.

Baca Juga: Ternyata Rahasia Awet Muda Wulan Guritno Selama Ini karena Berhenti Konsumsi Gula, Kok Bisa?

Nenek Dimas Beck
Instagram Dimas Beck

Nenek Dimas Beck

Unggahan Dimas langsung dapat banyak komentar netizen.atunpurbo: peluk cium for oma on her birthday, she looks amazingind_rabarata: Wih mantaf n awet muda bgt yah omamu itu dim

Baca Juga: Wariskan Wajah Cantik dan Otak Cerdas Pada Sang Anak, Ini Dia Sosok Ibu Kandung Najwa Shihab yang Jarang Terekspos, Awet Muda dan Menawandwihandayanisaid: Umur 95 cantiknya begitu.. Apalagi pas muda nya. MasyaAllahzus_onne: Selamat ulangtahun oma.. oma dulu waktu muda pasti cantik ya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Digadang-gadang Bakal Jadi Nenek Mertua Laudya Cynthia Bella, Intip Potret Oma Dimas Beck yang Masih Cantik dan Segar Bugar di Usia 95 Tahun

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest