Follow Us

Mimpi Jadi Pemimpin, Baim Wong Blak-blakan Ingin Jadi Menteri Ini Jika Diberi Kesempatan: Saya Ingin Mensejaterahkan Rakyat...

Yulia Susanti - Senin, 14 Desember 2020 | 11:32
Mimpi Jadi Pemimpin, Baim Wong Blak-blakan Ingin Jadi Menteri Ini Jika Diberi Kesempatan: Saya Ingin Mensejaterahkan Rakyat...
Instagram @paula_verhoeven

Mimpi Jadi Pemimpin, Baim Wong Blak-blakan Ingin Jadi Menteri Ini Jika Diberi Kesempatan: Saya Ingin Mensejaterahkan Rakyat...

GridStar.ID - Sosok Baim Wong sudah tidak asing lagi di telinga publik.Baim Wong dikenal ramah dan suka menolong banyak orang dijalanan.Kini, ia sukses menjadi seorang YouTuber terkenal yang memiliki banyak subscriber.

Baca Juga: Dulu Mengundurkan Diri Sebagai Sopir Baim Wong, Pak Slamet Akhirnya Blak-blakan Ungkap Curahan Hatinya pada Paula Verhoeven, Mengeluh Sang Bos Lakukan Ini Setiap Hari yang Buatnya Capek!Meski begitu, ayah Kiano Tiger Wong itu mempunyai mimpi menjadi pemimpin.Suami Paula Verhoeven itu mempunyai impian untuk mensejahterakan banyak orang.

Namun, ia tidak direstui oleh keluarganya untuk terjun ke pemerintahan.Baca Juga: Biasa Ringan Tangan Bak Malaikat, Baim Wong Mendadak Tolak Ibu Ini Minta-Minta di Depan Rumahnya Saat Gendong Bayi: Saya Kasih Ongkos Pulang Aja ya?

Melansir grid.ID, "Nggak tahu, tapi waktu itu sih berpikiran makanya Kiano namanya Tiger, saya berpikir kalau saya nggak bisa, kamu (Kiano) jadi pemimpin.""Karena Tiger itu pemimpin yang bijaksana dan wibawa, saya pengin banget kalau jadi pemimpin ladang pahala," ungkap Baim Wong saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (13/12)."Saya malah sekarang selalu berpikir mau deh jadi pemimpin, tapi saat gue jadi pemimpin, nggak banyak uang yang masukan."

Baca Juga: Raffi Ahmad Sesumbar Paling Kaya di Antara Baim Wong dan Irwansyah, Nagita Slavina Istighfar Lihat Tingkah Suaminya: Ya Allah Lu Belagu Banget"Karena gue suka nanya sama petinggi, 'Bos, kalau gue jadi pemimpin kalau gue jujur, gue kaya nggak? Jujuran aja'. Dia bilang nggak, yang harus dilakuin Baim, lu harus kayain diri sendiri dulu, baru abis itu kayain masyarakat," ungkap Baim Wong.Dicsamping itu, menjadi pemimpin sangat rentan terhadap risiko."Kalau kita jadi pemimpin yang bener, itu berjuta pahala dapatnya, tapi kalau tidak jadi pemimpin yang bener, dosanya besar," ungkap Baim Wong.

Baca Juga: Isi Pesan Khusus Baim Wong pada Echi Unyu Dibeberkan Raffi Ahmad, Paula Verhoeven Disinggung Vicky Prasetyo Habis-habisan: Ibu Cemburu Nggak Tahu Kamu Baby Sitter?

Selain itu, keluarganya juga tak memberi restu jika dirinya mengambil risiko menjadi pemimpin."Tapi mengerikan juga banyak musuh, keluarga saya tidak setuju saya jadi seperti itu. Tapi saya pengin banget menyejahterakan, itu saya pengin," ungkap Baim Wong.Jika seandainya berkesempatan menjadi menteri, Baim Wong mengaku dirinya akan menjadi pemimpin yang sesuai bidang yang dipahaminya."Kalau saya jago agama, saya ingin jadi menteri agama, kalau ini sekarang sosial ya, kreatif saya suka, pokoknya yang saya bisalah," tutup Baim Wong.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest