Follow Us

Dulu Mengundurkan Diri Sebagai Sopir Baim Wong, Pak Slamet Akhirnya Blak-blakan Ungkap Curahan Hatinya pada Paula Verhoeven, Mengeluh Sang Bos Lakukan Ini Setiap Hari yang Buatnya Capek!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 10 Desember 2020 | 18:45
Pak Slamet ungkap alasannya mundur jadi sopir Baim Wong
TribunJakarta

Pak Slamet ungkap alasannya mundur jadi sopir Baim Wong

GridStar.ID - Kini sosoknya mulai dikenal publik, sopir Baim Wong, Pak Slamet menjelma bak selebriti.

Siapa sangka, menjadi terkenal gegara kerap muncul di vlog sang bos menjadi berkah tersendiri bagi Baim Wong.

Meski demikian, Pak Slamet mengaku kecipratan ketenaran Baim Wong bukan tujuan utamanya.

Baca Juga: Biasa Ringan Tangan Bak Malaikat, Baim Wong Mendadak Tolak Ibu Ini Minta-Minta di Depan Rumahnya Saat Gendong Bayi: Saya Kasih Ongkos Pulang Aja ya? "Itu sih sebenarnya terkenal bukan tujuan aku, tapi mau gimana lagi ya," jawab Pak Slamet dilansir melalui Youtube Bapau Family pada 25 Juni 2020. "Terkenal. Gak seneng sebenarnya, Cuman kalau udah secara otomatis ya mau diapain," tambahnya. "Kita kan gak sengaja untuk dikenal, gak mau. Tapi udah secara alami begitu ya mau diapain," ujar Pak Slamet.

"Kalau mau maju (jadi Artis) gak mau, jadi driver sopir aja alhamdulillah bersyukur banget, bisa antar jemput ( Baim Wong)," ucapnya.

Meski bersyuku bisa mendapatkan pekerjaan ini, siapa sangkan Pak Slamet pernah ingin mengundurkan diri menjadi pegawai suami Paula Verhoeven?Paula lantas menyinggung soal pengunduran diri Pak Slamet, ternyata alasannya lantaran jam kerja yang bikin capek.

Hal tersebut terungkap melalui video yang diunggah di kanal youtube Baim Paula, Selasa (8/12/2020) dikutip dari laman Banjarmasinpost.id."Kamu kenapa dulu keluar pak?" Tanya Paula."Dulu keluar karena gak ada mes," sahut Pak Slamet.

"Alesan orang di rumah juga bisa nginep," Timpal Paula tak percaya.Selain itu padatnya aktivitas Baim yang membuatnya pulang subuh setiap hari juga menjadi salah satu alasan Pak Slamet mengundurkan diri.

"Satu itu, kedua pulangnya pagi terus," tambah Pak Slamet.

Mendengar alasan kedua dari Pak Slamet, Paula langsung merespon dengan tertawa terbahak - bahak.

"Hahaha yang bener itu, terus sekarang juga pulang pagi kenapa betah?" ujar Paula mempertanyakan alasan kembalinya Pak Slamet bekerja dengan mereka."Karena pulang pagi terus kita nginep di Kantor, di Nimun ada, ada dua tempat," Jelas Pak Slamet.

"Oh mungkin karena sekarang udah jadi artis betah yakan," ejek Paula.Namun Pak Slamet justru berdalih keluar masuknya ia bekerja dengan Baim Wong adalah bagian dari rezeki."Memang itu rezeki ya kok bisa balik lagi gitu ya, coba kalo gak balik lagi gak bisa naik pesawat," ujar Pak Slamet.

"Oh iya bener, Alhamdulillah pak ya," timpal Paula.Diketahui saat ini Pak Slamet bersama seluruh anggota tim youtube Baim Paula sedang berada di Pulau Bintan untuk berlibur bersama kedua orang tua Kiano Tiger Wong tersebut.Momen berlibur keluarga beserta para karyawan tersebut bahkan sempat dibagikan Baim lewat unggahan di akun instagram pribadinya.

Keluarga Baim Wong sedang liburan ke Pulau Bintan
Instagram @baimwong

Keluarga Baim Wong sedang liburan ke Pulau Bintan

"Selfie dulu bertiga‼️ Liburan seru banget liburan di @natrabintan.Pohon bakau berkembang natural disini tanpa diganggu manusia," tulis Baim di Instagram, Senin (7/12/2020). (*)

Source : Banjarmasin Post

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest