Follow Us

Bukan Mau Mendahului Takdir, Mbak You Terawang Gonjang-Ganjing Bencana Alam Tahun 2021, Tanah Ambles hingga Bisa Tenggelamkan Suatu Daerah Bakal Terjadi, Ada Apa?

Rahma - Selasa, 22 Desember 2020 | 17:01
Bukan Mau Mendahului Takdir, Mbak You Terawang Bencana Alam Tahun 2021, Tanah Ambles hingga Bisa Tenggelamkan Suatu Daerah Bakal Terjadi, Ada Apa?
Tribunnews

Bukan Mau Mendahului Takdir, Mbak You Terawang Bencana Alam Tahun 2021, Tanah Ambles hingga Bisa Tenggelamkan Suatu Daerah Bakal Terjadi, Ada Apa?

GridStar.ID - Tahun 2020 akan segera berakhir, dan kita akan memasuki Tahun 2021.

Di akhir tahun seperti ini, prediksi-prediksi satu tahun ke depan banyak disampaikan para paranormal sebagai pengingat untuk berhati-hati.

Seperti yang disampaikan paranormal Mbak You tentang banyaknya bencana alam di Tahun 2021.

Baca Juga: Motif Teddy Nikahi Lina Terungkap, Paranormal Kejawen Ini Lihat Ada Fantasi Terselubung hingga Kini Berakhir dengan Prahara Harta Warisan

Mulanya ia mengatakan bahwa setiap tahun pastinya ada bencana alam.

Kali ini, ada lumpur yang keluar dari tanah yang mirip dengan lumpur yang keluar di Sidoarjo.

"Setiap tahunnya kita mengalami fenomena alam yang menimpa kita, tapi saya lihat dari 2019, 2018 mundur 2017 sampe 2012 pertama kali lumpur lapindo muncul, saya sempet menerawang itu, memang tidak bisa dihentikan dan akan ada letupan, letupan kecil seperti itu dan meluas seperti lumpur lapindo

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Gisella Anastasia Terancam Bakal Dipenjara Gegara Kasus Video Asusila, Hubungannya dengan Wijin Pun Diramalkan Bakal Berakhir Begini

2019 diabaikan, meluas hampir sama dengan lumpur lapindo. Lumpur lapindo akan keluar lagi dan sedikit meluas lagi," ungkap Mbak You.

Menurut terawangan Mbak You, tahun 2021 masih diwarnai dengan pergeseran tanah, gunung meletus hingga air yang pindah ke darat.

Bahkan Mbak You menyebut bahwa ada daratan yang tergenang dan tenggelam.

Baca Juga: Terawangannya Selalu Tepat Sasaran, Kali Ini Ramalan Mbak You Soal Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Justru Dibantah Denny Darko, Sebut Sang Aktor Bakal Segera Nikah!

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest