Follow Us

Sesumbar Tajir Melintir Kalahkan Harta Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Justru Terciduk Belum Bayar Utang di Warung Kelontong, Sosok Ini Bongkar!

Yulia Susanti - Rabu, 16 Desember 2020 | 22:00
Siapa Sangka Dikenal Tajir Melintir, Nikita Mirzani Justru Terciduk Belum Bayar Utang di Warung Kelontong, Sosok Ini Bongkar!
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Siapa Sangka Dikenal Tajir Melintir, Nikita Mirzani Justru Terciduk Belum Bayar Utang di Warung Kelontong, Sosok Ini Bongkar!

GridStar.ID - Nikita Mirzani kerap menggegerkan jagat maya tanah air.Pasalnya, ia kerap berseteru dengan beberapa artis lain.Meski begitu ia dikenal murah hati apalagi pada karyawannya.

Baca Juga: Kena Teror, Ban Mobil yang Ditumpangi Tiga Anak Nikita Mirzani Sengaja Dirobek Hingga Sempat Oleng, Nyai Ungkap Sudah Berkali-kali DiancamNikita Mirzani membeberkan gaji yang manajernya telah mencapai ratusan juta."Kalau enggak, gak mungkin gue menyejahterakan orang-orang yang bekerja sama gue.Dea (manajer) gajinya no limit sih. Kadang-kadang sebulan gajinya bisa 200 juta rupiah, ya," bebernya dalam tayangan di kanal YouTube BRIZ Entertainment.Baca Juga: Ban Mobilnya Disobek Paksa, Nikita Mirzani Bakal Polisikan Pelaku Teror yang Mengancamnya, Keselamatan Ketiga Anaknya Bak di Ujung Tanduk: Caranya Kampungan!

Bukan semata-mata menjadi manajer, Nikita Mirzani mengaku bila Dea telah bekerja dengannya selama 12 tahun."Gue sama Dhea sudah 12 tahun, jadi biarpun dia kerja sama artis lain, pasti dia akan balik lagi. Dia enggak pernah lepas begitupun gue,” tuturnya.Meski demikian, siapa sangka Nikita Mirzani yang juga dikenal senang membeli barang-barang mahal ternyata masih memiliki utang.

Baca Juga: Ketegarannya Runtuh, Nikita Mirzani Beberkan Alasannya Pura-Pura Tegar Disebut Artis Kawin Cerai, Ingat Almarhum Sang Ayah: Saya Bukan Perempuan yang Bisa Diinjak-injakHal ini terbongkar saat Iis Dahlia menanyakan seputar kabar tentang artis sensasional itu.Pasalnya, Nikita Mirzani dikabarkan kerap ngutang di warung-warung."Lo ngomongin harta miliaran tapi ngutang di warung, apaan?," kata Iis Dahlia dalam acara BUKAN BISIK BISIK pada Selasa (15/12).Baca Juga: Dihempas Ayu Ting Ting Pilih Pria Lain, Didi Riyadi Justru Sukses Bikin Nikita Mirzani Terdiam Sampai Minta Ampun Gegara Hal Ini: Udah Dong Kakak

"Masak sih?" tanya balik Nikita Mirzani."Giliran utang saja amnesia," balas Iis Dahlia.Nikita sontak memberi penjelasan tentang kebenaran dari kabar tersebut.

Baca Juga: Anak Pertama Nikita Mirzani Curhat Pernah Difitnah Temannya di Sekolah, Loly Langsung Beri Balasan Menohok: Nggak Usah Bawa Nama Orang Tua!Presenter yang kerap disapa Nyai itu mengaku bahwa yang utang di warung bukan dirinya melainkan para ART-nya."Jadi gini mah aku itu kan kalau pulang malam-malam, jadi ada tetangga rese banget deh punya warung gitu..Yang utang itu adalah pembantu-pembantuku yang 4 orang di rumah," jelasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Anaknya Jawab Jujur Soal Isu Putrinya Kabur ke KPAI, Loly Beberkan Fakta Sebenarnya Hingga Sebut Orang yang Perkeruh Keadaan

Presenter Robby Purba lantas membacakan bon utang para karyawan Nikita Mirzani."Ini totalnya Rp 259 ribu ya," kata Roby Purba."Ah bikin malu, Rp 200 juta dong," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dituding Cuma Ingin Numpang Hidup dengan Pacari Janda Gading Marten, Masa Lalu Wijin Saputra Dikuliti Nikita Mirzani, Gisella Anastasia Akui Hal Mengejutkan Ini: Bayar Sendiri-SendiriMeski bukan dirinya yang nge-bon, Nikita Mirzani menyebut bahwa utang-utang mereka memang atas namanya.Nikita Mirzani mengaku merasa bertanggung jawab atas kesejahteraan karyawannya."Jadi ini itung-itungan dari pembantu aku yang ada di rumah," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kecipratan Getahnya Gegara Kelakuan Nikita Mirzani, Sosok Ini Ogah Lagi Kerja Bareng hingga Bongkar Tabiat Asli Nyai: Dia yang Ngedepak"Jadi ini dulu Niki punya sopir, dia itu suka ambil rokok, ambil apa-apa, tiba-tiba 'bu nanti saya minta duit ya, buat bayar utang di warung', ya sudah kasih," imbuhnya."Cuma kan mengatasnamakan aku, karena mereka kan karyawan aku, tapi ini kan sudah lunas," tandasnya.(*)Artikel ini telah tayang di Suar.ID yang berjudul Sanggup Gaji Karyawannya Ratusan Juta, Nikita Mirzani Rupanya Belum Bayar Utang di Warung Kelontong, Sosok Ini Sindir: Giliran Utang Saja Amnesia Lo

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest