Follow Us

Bikin Bangga! Punya Pengaruh Besar di Media Sosial, Agnez Mo hingga Cinta Laura Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Hinggar - Minggu, 20 Desember 2020 | 16:31
Agnez Mo
Instagram/@agnezmo

Agnez Mo

GridStar.ID - Artis tanah air kembali mencetak prestasi yang membanggakan.

Menggunakan media sosial mereka dengan cara yang baik dan positif, 3 artis Indonesia ini masuk ke dalam daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars.

Mereka yang berhasil membanggakan nama Indonesia adalah Agnez Mo, Cinta Laura, dan Raisa.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Diumbar, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Penyebab Putusnya dengan Agnez Mo Meski Sudah 4 Tahun Pacaran: Gue Sulap, Dia Nyanyi, Nggak Ketemu!

Ketiganya bersanding dengan para selebritas dari Asia Pasifik yang memberikan pengaruh cukup besar lewat penggunaan media sosial mereka.

Beberapa nama yang masuk dalam daftar ini juga fokus dalam mengajak para follower-nya untuk tetap berhati-hati dalam menghadapi Covid-19.

Agnez Mo mendapat sorotan khusus dibandingkan Cinta Laura dan Raisa.

Baca Juga: Mulai dari Agnez Mo hingga Yoshi Sudarso, Ini 12 Artis Indonesia yang Masuk Daftar Nominasi 100 Wajah Tercantik dan Tertampan di Dunia 2020

Forbes mengapresiasi Agnez Mo yang menggunakan media sosialnya dalam berkampanye melawan penyalahgunaan narkoba dan penjualan manusia.

Forbes juga menyinggung keterlibatan Agnez Mo dalam konser virtual untuk membantu korban terdampak pandemi virus corona.

"Mari fokus dalam menggunakan media sosial untuk menjadi manusia yang lebih baik," kata-kata yang dikutip Forbes dari ucapan Agnez Mo usai mendapat Top Social Artis of the Year dari Billboard Indonesia Music Award 2020.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest