Follow Us

Selama Ini Tak Pernah Diumbar, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Penyebab Putusnya dengan Agnez Mo Meski Sudah 4 Tahun Pacaran: Gue Sulap, Dia Nyanyi, Nggak Ketemu!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 15 Desember 2020 | 13:01
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier putus usai 4 tahun pacaran
Tribunnews.com

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier putus usai 4 tahun pacaran

GridStar.ID - Cerita lama Deddy Corbuzier dan Agnez Mo pernah berpacaran memang sempat terdengar.

Meski tidak pernah mengungkapkan ke publik, diam-diam, Deddy Corbuzier dan Agnez Mo sudah 4 tahun lamanya menjalin kasih.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Deddy baru-baru ini setelah sekian lama merahasiakannya dari publik.

Baca Juga: Kompak Skakmat Ratu Nyinyir sampai Tak Bisa Berkata-Kata, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier Bongkar Tabiat Asli Iis Dahlia di Belakang Kamera: Pencitraan!

"Pernah (pacaran sama Agnez Mo), (masa hubungan) 4 tahun," kata Deddy.

Meskipun cukup lama, hubungan Agnez dan Deddy berakhir.

"Ya itulah, namanya juga sama-sama selebriti, kadang-kadang ada ketidakcocokan, maksudnya sama-sama keras. Karena saya sibuk, dia sibuk, tidak ada yang mau berkorban, berantem, terus putus. Dulu, itu dulu," kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ketampanan Anak Deddy Corbuzier Disandingkan dengan Kim Soo Hyun, Aktor Korea Selatan yang Jadi Trending Google Search of the Year 2020

"(Sebab) Berantem ya sama-sama keras, sama-sama idealis, gue mau main sulap, dia mau nyanyi, enggak ketemu," ujar Deddy melanjutkan.

Seperti yang diketahui, Deddy Corbuzier dikenal sebagai seorang mentalis dan juga pesulap yang populer saat itu.

Ia bahka tercatat pernah mendapatkan penghargaan Merlin Award karena kemampuanya dalam bermain sulap yang tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Sambil Berkaca-kaca, Deddy Corbuzier Ceritakan Alasannya Jarang Unggah Potret Mesra Bareng Pacar Agar Tak Melukai Hati Azka Corbuzier

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest