Follow Us

Profil Aura Kasih, Dikabarkan Baru Saja Menggugat Cerai Suaminya

Yulia Susanti - Sabtu, 19 Desember 2020 | 21:00
Profil Aura Kasih, Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya
Kolase Via Surabaya.tribunnews.com

Profil Aura Kasih, Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya

GridStar.ID - Nama Aura Kasih ramai diberitakan di jagat maya.Pasalnya pelantun Mari Bercinta itu menggugat cerai Eryck Amaral pada Kamis (17/12).Dua tahun menikah Aura Kasih dan sang suami dkaruniai anak perempuan.

Baca Juga: Seminggu Lagi Anniversary Pernikahannya, Aura Kasih Harus Telan Kenyataan Pahit Rumah Tangganya Telah Diujung Perceraian, Ini Alasannya Gugat Cerai Eryck Amaral!Aura Kasih memiliki nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja lahir di Bandung, 26 Februari 1987.Aura Kasih adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.Melansir Wikipedia.org, Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.Baca Juga: 10 Bulan Tinggal Terpisah, Aura Kasih Tak Mau Banyak Menaruh Ekspektasi Pada Eryck Amaral dan Memilih Bercerai Baik-baik

Kemudian Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana.Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film.Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Pisah dengan Ercyk Amaral Sejak Pandemi Covid-19Keretakan rumah tanggaDiketahui sebelumnya tahun 2019 Aura Kasih pernah dikabarkan berpisah dari suaminya.Kabar ini berhembus lantaran ia menghapus sejumlah foto bersama Eryck Amaral.Tak hanya menghapus momen kemesraan merek, Aura Kasih juga meng-unfollow akun Instagram Eryck Amaral.Baca Juga: Pengadilan Agama Benarkan Aura Kasih Gugat Cerai Ghaib sang Suami, Keberadaan Eryck Amaral Saat Ini Jadi Misteri

Namun hal itu dibantah Aura Kasih."Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok!," tulis Aura Kasih.Gugat ceraiMelansir Tribunnews.com, kabar gugatan cerai Aura Kasih terhadap Eryck Amaral berhembus kencang sejak Kamis (17/12) sore.

Baca Juga: Terpisah Sejak Beberapa Bulan Lalu, Aura Kasih Ungkap Alasannya Tak Terlihat Bersama dengan Sang Suami: Ke-Lockdown

Gugatan cerai Aura Kasih tersebut bahkan disebutkan sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis siang.Dikutip InsertLive, di berkas terlihat nama lengkap Aura Kasih, yakni Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai pihak penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai pihak tergugat.Isu soal gugatan cerai yang dilayangkan untuk Eryck Amaral memang belum dikonfirmasi langsung oleh Aura Kasih.Baca Juga: Lebaran hanya dengan Putri Semata Wayangnya, Aura Kasih Curhat Rayakan Momen Idul Fitri Tanpa Ditemani Suami Brondongnya, Keberadaan Eryck Amaral Dipertanyakan, Kemana?

Namun baru-baru ini, Aura Kasih tampak membagikan momen saat ia dan sang putri, Bella sedang berkomunikasi dengan Eryck Amaral.Hal tersebut terlihat dari unggahan Aura Kasih di laman media sosial Instagramnya.Dalam video berdurasi singkat, Aura Kasih merekam momen ketika sang putri, Bella sedang video call dengan sang ayah, Eryck.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Retak hingga Pisah Ranjang, Respon Suami Aura Kasih saat sang Istri Ucap Perpisahan pada Glenn Fredly di Luar Dugaan, Eryck Amaral Mendadak Jadi Sorotan Kala Doakan Hal IniSosok pria yang tersambung dengan Bella diketahui saat Aura Kasih memanggil nama panggilannya.Diketahui sebelumnya, Bella memanggil ayahnya dengan sebutan Papay.Asik menggenggam ponsel, Bella pun mengoceh khas bayi ke sang ayah.

Baca Juga: Pernah Dekat hingga Dedikasikan Sebuah Buku untuk Glenn Fredly, Aura Kasih Tulis Kata Perpisahan: Selamat Berbahagia Bersama Tuhan

Sementara Eryck Amaral terdengar melayangkan pertanyaan kepada Bella dalam bahasa Indonesia."Ma, ma," oceh Bella."Itu empat bukan lima," koreksi Aura Kasih.

Baca Juga: Sebelum Persunting Pedangdut Mutia Ayu, Inilah Deretan Artis Mantan Kekasih Glenn Fredly"Lagi apa Bella ?" tanya Eryck."Tuh Papay," ujar Aura Kasih."Makan apa Bella ?" tanya Eryck Amaral lagi.

Baca Juga: Ikut Until Tomorrow Challenge, 5 Artis Ini Unggah Foto Lawasnya, Paras Masa Muda Soimah dan Melaney Ricardo Sampai Bikin Netizen Pangling Terheran-heran!

Belum juga menjawab pertanyaan Eryck, Aura Kasih tampak menyudahi rekaman videonya.Sementara Aura Kasih membagikan momennya bersama sang putri, Eryck Amaral mengurai hal lain di media sosialnya.Dikutip TribunnewsBogor.com, Eryck Amaral tampak membagikan tangkapan layar berupa pesan dari netizen.

Baca Juga: Melayat Ashraf Sinclair dan Ceritakan Waktu Kebersamaan Terakhir, Daniel Mananta Mengaku Tidak KuatRupanya, Eryck Amaral ingin memberikan respon saat sang putri, Bella disinggung.Eryck menampilkan isi pesan dari netizen yang menyinggung soal sosok Bella, sang putri.Mendapat respon positif saat membagikan unggahan tentang Bella, Eryck berterima kasih."Thank you. You are awesome guys," tulis Eryck Amaral dalam unggahannya.(*)Artikel ini telah tayang di Surabaya.tribunnews.com yang berjudul Biodata & Profil Aura Kasih, Penyanyi yang Gugat Cerai Eryck Amaral Setelah 2 Tahun Menikah

Source : surabayatribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest