Follow Us

Seminggu Lagi Anniversary Pernikahannya, Aura Kasih Harus Telan Kenyataan Pahit Rumah Tangganya Telah Diujung Perceraian, Ini Alasannya Gugat Cerai Eryck Amaral!

Yulia Susanti - Sabtu, 19 Desember 2020 | 11:03
Seminggu Lagi Universary Pernikahannya, Aura Kasih Harus Telan Kenyataan Pahit Rumah Tangganya Telah Diujung Perceraian, Ini Alasannya Gugat Cerai Eryck Amaral
Instagram @aurakasih

Seminggu Lagi Universary Pernikahannya, Aura Kasih Harus Telan Kenyataan Pahit Rumah Tangganya Telah Diujung Perceraian, Ini Alasannya Gugat Cerai Eryck Amaral

GridStar.ID - Aura Kasih dikabarkan telah mengguat cerai suaminya.Alasannya menceraikan Eryck Amaral lantaran suaminya itu sudah tidak pulang selama 10 bulan.Keduanya sebelumnya berpisah dan tidak bertemu lantaran pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Pisah dengan Ercyk Amaral Sejak Pandemi Covid-19Aura Kasih berada di Jakarta bersama sang buah hatinya.Sedangkan, Eryck Amaral berada di Bangkok, Thailand.Hubungan rumah tangga keduanya sudah lama dikabarkan tidak baik.Baca Juga: Pengadilan Agama Benarkan Aura Kasih Gugat Cerai Ghaib sang Suami, Keberadaan Eryck Amaral Saat Ini Jadi Misteri

Melansir gridhot.id, "Ada banyak faktor," kata Aura Kasih ketika berbicara lewat video call, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12)."Aku disini sendirian sama baby dan berjuang sendiri," sambungnya."Eryck warga negara asing. Untuk pulang ke Indonesia agak ribet. Bercerai memang yang terbaik buat kami," ucap Aura Kasih.

Baca Juga: Terpisah Sejak Beberapa Bulan Lalu, Aura Kasih Ungkap Alasannya Tak Terlihat Bersama dengan Sang Suami: Ke-LockdownMereka bahkan membahas perceraiannya lewat telepon dan video call."Aku mengurus perceraian dan dia tidak ada masalah. Kami juga sudah bahas perceraian ini sejak lama dan baru didaftarkan kemarin," jelas Aura Kasih."Perceraian ini sudah kesepakatan bersama," lanjut perempuan bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu.

Baca Juga: Ikut Until Tomorrow Challenge, 5 Artis Ini Unggah Foto Lawasnya, Paras Masa Muda Soimah dan Melaney Ricardo Sampai Bikin Netizen Pangling Terheran-heran!Aura Kasih berharap publik tidak lagi memberikan komentar negatif atas keputusannya menceraikan Ercyk Amaral."Kami pisah baik-baik," tegas Aura Kasih.Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima pendafataran gugatan cerai Aura Kasih, Kamis (17/12).Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Eryck Amaral secara online dan tercatat di nomor perkara 4322/Pdt.g/2020/PA.JS.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest